1000 Kembang Api Akan Menghias Langit Batam

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Pesta kembang api tahun ini akan diselenggarakan kembali oleh Pemko BatamBaca » Rudi Dan Amsakar Hari Ini Dilantik Oleh Gubernur Kepri.. Menjelang pergantian tahun 2013 ke 2014 Pemko Batam berjanji akan melepaskan kembang api yang spektakuler dibanding tahun sebelumnya.

Pemerintah Kota Batam akan menyediakan 1000 kembang api pesanan dari luar negeri. Di acara penutup tahun ini Pemko Batam mengundang group band dari Ibu Kota Jakarta, J-Rock. Pesta kembang api yang akan dilangsungkan di lapangan Merdeka, JalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. Engku Putri ini juga akan dimeriahkan oleh artis asal Kota Batam.

Melalui Kabag Humas, Drs. Ardi Winata, menyampaikan kepada wartawan, selain memberikan hiburan kepada warga, tentu akan mengundang wisatawan lokal maupun mancanegara untuk bersama-sama menyaksikan pesta kembang api.

Ardi menambahkan, Dinas Perhubungan Pemko Batam tanggal 31 Desember nanti akan melakukan tutup jalan dari Pukul 14.00 WIB hingga acara selesai. Diharapkan masyarakat dapat memilih menggunakan jalan alternatif. Pemko Batam meminta maaf atas kemacetan arus lalu lintas yang akan terjadi di malam pergantian tahun nanti.

“Dinas Perhubungan akan menutup sebagian jalan di sekitar lapangan Merdeka, kami harap masyarakat dapat menggunakan beberapa jalan alternatif. Pemko Batam juga minta maaf atas kemacetan yang akan terjadi malam tahun baru nanti,” tutupnya. (Indralis)

1000 Kembang Api Akan Menghias Langit Batam | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose