27 Pemuda Tertangkap Razia Polisi

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sebanyak 27 orang pemudaBaca » Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri. berhasil diamankan oleh pihak KepolisianBaca » Sepanjang 2015, 22 Kantor Polisi Diserang dan Dibakar Massa. Resort Tanjungpinang pada Senin malam (25/11) karena konsumsi minuman keras. Para pemuda tersebut digaruk dari beberapa tempat yang berbeda yang ada di Kota Tanjungpinang seperti Tepi Laut, Pamedan dan Pinang Island.

Setelah diperiksa dan terbukti mengkosumsi minuman keras jenis Arak, ApekBaca » Seorang Apek Kembali DitemukanTewas di Wisma Transit, Jalan Bintan. Botak dan minuman lainnya, 27 pemuda tersebut diamankan di Mapolres Tanjungpinang. Siangnya para pemuda tersebut dibawa ke Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang untuk menjalani sidan tindak pidana ringan (Tipiring).

Yanto, salah satu pemuda yang turut ditangkap cukup kaget adanya raziaBaca » Ratusan Kendaraan Dan Satu Mobdis Terjaring Razia. dari pihak kepolisian. “Setelah selesai nonton konser Band KotakBaca » Kotak Beraksi Bersama Ribuan Warga Tanjungpinang., kami melanjutkan ke TPL sambil minum minuman keras,” ujar pemuda yang ngaku tinggal di Kawal.

Ia dan ketiga teman lainnya pun akhir dibawa ke Mapolres Tanjungpinang dan ditahan hingga pagi hari. “Setelah siangnya kami dibawa ke PN untuk disidang dan membayar denda atau diganti kurungan,” akunya.

Adanya razia pekatBaca » Satpol PP Kembali Menggelar Razia Pekat. ini dibenarkan oleh pihak Humas Polresta Tanjungpinang, AKP Himawan Rantau mengatakan bahwa mereka telah menggelar razia tiga hari berturut-turut. “Pada hari pertama kami menangkap 21 pemuda, hari kedua 24 orang dan tadi malam 27 orang,” terangnya.

27 Pemuda Tertangkap Razia Polisi | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose