Abdul Kholik Kembali Dipercaya Sebagai Direktur PDAM Tirta Kepri

0
1868
Dirut PDAM Tirta Kepri, Abdul Kholik saat Gubernur Kepri, HM Sani meresmikan waduk Sei Gesek belum lama ini. | doc
Capt. Ahmad Jauhari, MMar yang dilantik sebagai Direktur PT. Pelabuhan Kepri.
Capt. Ahmad Jauhari, MMar yang dilantik sebagai Direktur PT. Pelabuhan Kepri.

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ir. Abdul Khalik Fajdawani MM kembali dilantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri. Pelantikan dirinya dilakukan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, Drs. H. Muhammad Sani bersamaan dengan tiga Direktur Perusahaan Daerah sekaligus, Jumat (7/3/2014) di Ruang Rapat Utama, Dompak.

Adapun yang dilantik adalah Rudianto Ruben sebagai Direktur Utama PT. Pembangunan Kepri yang merupakan BUMD Kepri menggantikan M. Syahrial, Ridwan, MSi sebagai Direktur Operasional PT Pembangunan Kepri, Ir Abdul Khalik Fajdawani MM sebagai Direktur PDAM Tirta Kepri dan Capt Ahmad Jauhari MMAR sebagai Direktur PT. Pelabuhan Kepri.

Sani berharap kepada para direktur yang baru dilantik ini bisa membawa BUMD lebih baik lagi dan bisa memberikan kontribusi terhadap pendapatan keuangan daerah. “Mengingat, selama ini BUMD bisa maksimal dalam memberikan kontribusi kepada daerah,” ujarnya.

Selain itu, Sani menjelaskan pelayanan kepada masyarakat menjadi permasalahan yang paling krusial. “Berilah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan sampai mengecewakan mereka,” pesan Sani.

Untuk Direktur PDAM adalah menjabat untuk kedua kalinya, Abdul Kholik, ia minta harus lebih baik lagi, lebih kreatif dan inovatif. “Setiap waktu banyak tantangan yang semakin berat dan tuntutan masyarakat untuk dilayani dengan baik semakin meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu Capt Ahmad Jauhari, Mmar yang dilantik sebagai direktur PT. Pelabuhan Kepri, merupakan bukan orang asing di dunia pelabuhan dan maritim. Ia sendiri sebelumnya merupakan Manager Operasional PT. Pelindo cabang Tanjungpinang dan telah menjabat beberapa jabatan strategis di dunia maritim.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here