Ada SD Yang Mengalami Banjir, Ade Angga Akan Koordinasikan Dengan Intansi Terkait

Share:

Tanjungpinang – Disaat menghadiri acara penutupan Jambore Taruna Siaga Bencana (Tagana) Tingkat Provinsi Kepri, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Ade Angga mendapat informasi adanya Sekolah Dasar (SD) Negeri 005 yang mengalami banjir jika hujan lebat. Sehingga ia pun merespon cepat dengan koordinasikan langsung intansi terkait agar permasalahan SDN 005 Kecamatan Bukit Bestari tersebut segera teratasi.

“Memang benar kita mendapatkan laopran dan mendengarkan langsung dari para peserta Jambore yang berkunjung ke SD Meranti, Jalan Brigjen Katamso yang mengalami banjir apabila hujan lebat. Harus segera kita koordinasikan dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Pekerjaan Umum,” ujar Ade.

Ade berharap, permasalahan SD itu dapat teratasi melalui kedua dinas tersebut, jika memang kondisinya parah, ia pun berharap adanya relokasi ke daerah yang baru.

“Makanya, kita coba koordinasikan dulu dan jika perlu kita akan turun dengan dua dinas tersebut untuk mengecek lokasi SD tersebut. Dari peninjauan lokasi itu, kita akan tahu bagaimana kondisi dari SD yang disampaikan dalam acara tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, berdasarkan pidato yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri, Doli Boniara bahwa ada SD Lorong Meranti, Jalan Brigjen Katamso mengalami banjir apabila hujan. Untuk itu tim dari peserta Jambore Tagana turun ke lokasi SD tersebut untuk memberikan sosialisasi hingga penyuluhan dalam tanggap bencana banjir kepada siswa SD yang di informasikan.

Ada SD Yang Mengalami Banjir, Ade Angga Akan Koordinasikan Dengan Intansi Terkait | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya