Ade Angga : Alhamdulillah Jum’at Berkah, Kami Telah Mendapatkan SK Pemberhentian Rahma

0
170

Tanjungpinang, SuaraKepri – Ketua pemenangan Paslon Pilkada Kota Tanjungpinang no urut 1 (SABAR) Ade Angga, mengungkapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota, Raja Ariza beserta pimpinan DPRD, dan juga Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, Jum’at (25/05).

Ucapan tersebut diutarakan karena telah pengeluaran SK pemberhentian Rahma sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019 yang ditandatangani oleh Gubernur Kepri dengan nomor surat 768 Tahun 2018.

“Alhamdulillah, di Jum’at berkah dan bulan ampunan ini, kami telah mendapatkan SK pemberhentian Hj. Rahma S. IP sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang,” ucap Ade penuh syukur di status FBnya.

Dirinya berharap, agar kabar baik ini menjadi berkah buat Paslon, tim pemenangan, relawan, simpatisan SABAR dan seluruh masyarakat yang sejak lama menunggu kepastian kabar ini. 

“Mari kita sambut SK pemberhentian ini dengan rasa syukur yang mendalam dan tetap dalam kesabaran. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita. Amin. Yakin Usaha Sampai,” pungkasnya.

Penulis : Erial

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here