Agenda Safari Ramadhan 1438 H, Bupati Bintan Akan Kunjungi Mesjid dan Surau Kecil

0
200

Bintan – Agenda Safari Ramadhan pertama Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM mengunjungi Mesjid Babussalam Jalan Lengkuas dan Surau Baiturrahim Kampung Nosari Barat Kota Kijang , selasa (30/5) malam.

Di Mesjid Babussalam, rombongan Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM bergabung bersama rombongan Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin Sekda Prov Kepri TS. Arif Fadillah.

Setelah itu, agenda berbuka puasa bersama tersebut, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Bintan bergerak mengunjungi Surau Baiturrahim, Kota Kijang.

Dalam sambutannya didepan jamaah Surau Baiturrahim, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengajak masyarakat untuk bersama-sama terlibat dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah.

Dirinya juga menuturkan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bintan.

”Agenda Safari Ramadhan 1438 H selain menjalin tali silaturahim, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga menjaring aspirasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, kita telah mengagendakan dengan mengunjungi Mesjid-mesjid dan Surau-surau kecil yang belum pernah kita kunjungi saat Safari Ramadhan yang lalu,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga terus memprioritaskan beberapa sektor-sektor penting yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

”Sektor-sektor yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat banyak terus kita perbaiki guna memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga menyerahkan Zakat Maal sebanyak 10 orang, memberikan bantuan Operasional Surau dari CSR PD. BPR Bintan sebesar Rp 2 juta.

Serta melakukan penyerahan Honorarium petugas lapangan untuk 5 bulan Tahun 2017 bagi Mubaligh/Mubalighah sebesar Rp 1,250 juta, Guru Ngaji sebesar Rp 1,250 juta, Imam Mesjid Rp 1 juta, Penjaga Mesjid Rp 1 juta, dan Pelaksana Fardu Kifayah sebesar Rp 1 juta.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here