Ahok: Saya Tak Suka TV One, Pertanyaannya Konyol

Share:

JAKARTA, SuaraKepri.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali mengkritik TV One saat wawancara langsung di Balai Kota, Selasa (16/12) pagi. Ahok memotong perbincangan dengan memberikan sejumlah kritik pedas saat wawancara disiarkan secara langsung.

Kekesalan Ahok berawal saat anchor TV One, Ventin Oktavi menanyakan ledakan jumlah sepeda motor. Wawancara ini berkaitan dengan kebijakan Pemprov DKI Jakarta, termasuk pencabutan BBM bersubsidi. Ahok menjelaskan Pemprov DKI sudah menyiapkan bus tingkat gratis agar orang beralih dari sepeda motor.

“Motor tidak boleh masuk, Anda masuk kami sikat, Anda bandel kami segel, begitu bus tingkat kami masuk, kalau Anda tidak mau mati!, Anda taruh sepeda motor dan ganti ke bus, kalau Anda nekat, Anda akan kami tilang, STNK kami cabut,” ungkap Ahok dengan keras.

Ventin pun sempat terdiam sejenak dan melanjutkan dengan pertanyaan kapan dilakukan. Ternyata pertanyaan ini membuat Ahok “gerah”. Ahok kembali menegaskan telah menjawab pertanyaan itu sejak awal.

“Inilah kelemahan TV One, kalau bertanya konyol. Ini live saya bilang, kenapa saya gak suka tvOne, karena suka nyari gara-gara gitu, karena “sampai kapan” sudah saya jawab,” kritiknya.

“Saya tanpa TV One gak peduli, karena saya bukan orang mau kejar pencitraan, saya kerja enggak usah diliput tidak apa-apa kok,” tegas Ahok.

Terdengar dari belakang kamera para kru TV One memberikan instruksi kepada Ventin, Ahok pun langsung menyudahi, “Iya cut aja deh, saya ada rapat. Gak ada guna kita teruskan seperti ini,” tutupnya.

Perseteruan Ahok dengan TV One bukan pertama kali ini saja terjadi. Oktober 2013 yang lalu, Ahok sempat menegur salah satu penyiar Tv One lain dalam acara Apa Kabar Indonesia edisi Selasa (22/10/2013).

Ahok: Saya Tak Suka TV One, Pertanyaannya Konyol | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose