Alamak! Ingin Cantik Wanita Ini Makan Kosmetik

Share:

Ada banyak orang yang bisa mengonsumsi makanan selain makanan manusia di dunia ini. Seperti Brittoni yang punya kebiasaan aneh. Wanita ini bisa makan makeup dan kosmetik yang ia beli. Namun alasannya, sungguh mengejutkan.

Brittoni mengatakan bahwa dengan makan makeup, maka ia bisa ‘cantik dari dalam’. Pertama kali ia makan kosmetik seperti bedak dan eyeshadow adalah saat usia 9 tahun, dan makeup yang ia makan adalah milik ibunya.

Sejak saat itu, ia sangat suka makan eyeshadow dan bisa menghabiskan 15 sampai 20 pak sehari. Wanita asal Toldeo, Ohio ini menurut dokter sudah sangat membahayakan kesehatannya sendiri. Sejak usia 12 tahun, ia mulai terkena serangan jantung dan dokter meyakini bahwa hal ini disebabkan oleh bahan kimia berbahaya yang telah masuk ke dalam tubuhnya.

Kini, ia mulai membahayakan kesehatan livernya. Hal ini karena kandungan arsenik, cadmium, nikel dan berbagai bahan kosmetik yang semestinya tak dimakan sudah mulai berdampak pada kesehatan menurut Dr Jack Siebenaler. Wah, memang sih cantik dari dalam itu bagus. Tapi, jangan makan kosmetik juga sih. Karena makeup dan kosmetik hanyalah untuk penggunaan luar saja. (vemale)

Alamak! Ingin Cantik Wanita Ini Makan Kosmetik | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya