Alfin : Isu Tidak Adanya Restu DPP PKS Akhirnya Terbantahkan

Share:

PBB Turut Menyerahkan Surat Dukungan

Tanjungpinang, suarakupri.com – Alfin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang menyatakan bahwa segala isu akhirnya terbantahkan.

Karena isu ini terkait tidak adanya restu untuk dukungan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKS terkait dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon), Syahrul-Rahma di Pilkada Tanjungpinang tahun 2018.

“Dengan adanya surat restu dari DPP PKS terkait dukungan terhadap Pasangan Syahrul-Maya, maka segala isu terbantahkan,” ujar Alfin saat memimpin langsung penyerahan SK dukungan PKS, di rumah sekretariat, Bintan Center,
Rabu (10/01).

Untuk mendapatkan restu ini, Alfin menerangkan bahwa melalui proses dan usaha yang cukup memeras waktu serta energi.

“Bahkan untuk mendapatkan restu dari DPP PKS ini, sempat menjadi perdebatan di grup internal PKS. Alhamdulillah, restu itu akhirnya dapat diperoleh juga,” terangnya.

Dengan adanya dukungan PKS ini, maka Paslon Syahrul-Rahma, akhirnya memiliki dua partai pengusung dan dua partai pendukung, serta satu partai pendukung lanjutan yakni Partai Bulan Bintang (PBB).

“Semoga dengan adanya dukungan ini, maka aplikasi kemenangan Pilkada di DKI Jakarta, dapat diperoleh juga di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Partai Bulan Bintang dalam kesempatan ini turut menyerahkan SK dukungannya kepada Paslon Syahrul-Rahma.

Penulis : Pian

Alfin : Isu Tidak Adanya Restu DPP PKS Akhirnya Terbantahkan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya