Alhamdulillah Hujan, Setelah Hampir Empat Bulan Kemarau

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Alhamdulillah, mungkin itulah ucapan rasa syukur yang terucap sebagian besar warga Kota Tanjungpinang, setelah sekian lama, hampir empat bulanĀ  mengalami musim kemarau. Sabtu subuh (15/3), hujan untuk pertama kalinya turun disebagian Kota Tanjungpinang.

Dengan turunnya hujan ini, dahaga warga yang krisis air dapat terucap. Lahan yang selama ini kering dan sering terjadinya kebakaran, mulai basah tersiram air hujan.

Rasa syukur itu tampak terucap dari bibir H.Rasyid, seusai ia menunaikan sholat subuh di Mesjid Raya, Al Hikmah. “Alhamdulillah, akhirnya hujan itu turun juga setelah sekian lama kita dilanda musim kemarau,” ujarnya kepada SuaraKepri.com.

Meski hujan yang turun pertama kali itu tidak begitu lebat dan hanya bersifat hujan lokal, kerinduan warga Tanjungpinang akan hujan sedikit terobati. “Semoga hujan ini sebagai hujan keberkahan bagi kita, doa warga kota Tanjungpinang akhirnya terkabul juga. Terima kasih tuhan,” itulah doa syukur yang terus terucap dari Rasyid, orang tua yang telah menginjakkan usianya ke-72 tahun. (Harris)

Alhamdulillah Hujan, Setelah Hampir Empat Bulan Kemarau | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya