Anak Jualan Koran Lempar Warga Pakai Batu, Ini Salah Siapa?

Share:

Tanjungpinang – AnakBaca » Warga Temukan Anak Terlantar Dan Menangis di Jembatan Sani. yang berjualan koran kembali meresahkan warga. Kali ini, anak-anak biasanya menjual koran di pasar dan tempat keramaian, melempar warga menggunakan batu yang cukup besar di Bintan Center, pada Sabtu malam (27/5).

Elin yang saat itu hampir menjadi korbanBaca » Pelak Pencurian Ancam Pakai Gunting, Lalu Memperkosa Korban. pelemparan batu, mengejar anak tersebut hingga ke Pujasera.

“Dia emang bandel Kak, itu tangannya yang kami pegang ke atas, karena dia pegang batu,” ujar Elin.

Arwiantoni juga mengaku bahwa anak-anak yang jualan koran sering berulah dan meresahkan warga. Mereka akan berbuat apa saja bila korannya tidak dibeli oleh warga.

“Iya kak, memang anak itu suka ganggu orang. Kami lagi duduk ngopi sambil main handpone (HP) saja diusilin,” kesal.

Anggraini Sumargono juga kesal. “Toko kami juga pernah dibuat kotor sama anak ini dan temannya. Marah kali rasanya, terus memaksa lagi harus membeli koran mereka,” ujar Anggraini kesal.

Dengan adanya kenakalan anak-anak para penjual koran ini, warga tidak bisa berbuat apa-apa. Karena yang mereka hadapi adalah anak-anak yang masih tergolong dibawah umur.

Yanto mengatakan bahwa sangat beresiko bila melakukan kekerasan terhadap mereka. “Serba salah mas, yang seharusnya kami salahkan adalah Pemerintah seperti Satpol PPBaca » DPRD Tanjungpinang Minta Satpol PP Dan Dinsos Tertibkan Orang Gila. dan Dinas Sosial memang menjadi tugas mereka. Nah, yang jadi pertanyaan kami, kemana saja mereka dan kenapa tidak dilakukan penertiban,” ungkapnya.

Anak Jualan Koran Lempar Warga Pakai Batu, Ini Salah Siapa? | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose