Anggota Satpol PP Curhat Di Medsos, Cicilan Rumah Tidak Disetorkan

Share:

Tanjungpinang – Lantaran diduga tak dibayar potongan gajinya untuk pembayaran cicilan rumah di salah satu Bank di Tanjungpinang, seorang netizen di media sosialBaca » Bocah 9 Tahun Ini Bangun Rumah untuk Tunawisma. FacebookBaca » DIANCAM SEBARKAN FOTO TAK SENONOH SEORANG GADIS SMA DI TANJUNGPINANG SYOK. mencurahkan isi hati (Curhat) masalahnya di facebook, Sabtu (30/9).

Pemilik akun facebook bernama Darsono Purnama Cahaya Nadeak itu menduga Bendahara instansi tempat dia bekerja menggelapkan uang setoran “cicilan” rumah yang sudah dipotong sepenerima gaji bulanannya.

Ia mengatakan, setiap bulan gajinya dan sejumlah pegawai dipotong untuk pembayaran cicilan tertentu.

“Gaji Sudah Di Potong Untuk setoran Cicilan Rumah malah gak di kasih-kasih ke Bank.. Orang Bank sibuk telfon trus.. kredit masih Prematur lagi
ini Bukan seorang 2 orang.. Banyak orang. puluhan. Herannya Saya Duit itu kmana..??,” tulisnya dalam akun facebooknya, kemarin pukul 17.58 WIB.

Ia mengungkapkan kekecewannya dan bertanya-tanya kenapa cicilan rumahnya tidak kunjung dibayar Bendahara Satpol PPBaca » Anggota Satpol PP Bantah Lambat Merespon Laporan Warga. Provinsi KepriBaca » Gubernur Minta Kadin Proaktif Bantu Bidang Kelautan..

Pasalnya, hingga saat ini Darsono ditagih pihak Bank untuk membayar cicilan.

“Siapa Yang Pakai..?? teman-teman yang punya pinjaman di Bank Riau Juga kenak Teguran gara-gara gak di setor-stor. Mintak tolong lah kalo ada Kawan Wartawan diangkat berita ini,” tulisnya.

Darsono juga melampirkan lebih kurang 7 surat teguran dari pihak bank, untuk membayar cicilan kredit bank.

Curhatan Darsono ditanggapi beberapa netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka juga mengeluhkan permasalahan yang disampaikan Darsono. Para netizen meminta bantu pihak-pihak yang bisa mengkonfirmasi permasalahan mereka.

Sebagian netizen juga mengungkapkan kekesalannya

“Bendaharanya buat pekak aja macam tak ada kejadian. paling yang sibuk bbb cocok hidungnya yang tak ada legalitas yang bisa bayar gaji atau hutang bank. pandai tak dapat di ikut, Bodoh tak dapat di ajar. Kalau PNSBaca » Gaji Ke-13 Dibayar Sebelum Bulan Ramadhan. gpp. Ini PTT pulak yang bayar gaji pegawai…BELL##,” tulis Adi Jovario dalam komentarnya.

Sebagian netizen juga menyarankan Darsono mengkonfirmasi ke pimpinan tempat dia bekerja.

Hingga berita ini dimuat, Bendahara Satpol PP Provinsi Kepri belum dapat dikonfirmasi.

Penulis : Aji Anugraha

Anggota Satpol PP Curhat Di Medsos, Cicilan Rumah Tidak Disetorkan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose