Anggota Satpol PP Terjun Bebas di Puncak Tower KM. 14

Share:

Tanjungpinang, SuaraKepri – Salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang ditemukan dalam keadaan tewas dibawah menara Tower sebuah telpon seluler di Km. 14, pada hari Kamis pagi. Anggota Satpol PP itu diketahui bernama Budi Bowo Laksono (34 tahun) yang sehari-harinya bertugas sebagai staff di Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Budi Bowo Laksono ini diduga terjun bebas dari puncak menara tower yang diperkirakan memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Dan ia pun pertama ditemukan oleh orang yang saat itu sedang melintas di lokasi tower tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan yang langsung turun ke lokasi mengatakan bahwa dugaan sementara korban terjatuh dari tower tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan identitasnya, diketahui korban adalah anggota Satpol PP yang masih aktif. Dan adanya dugaan korban bunuh diri, itu masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak kita,” ujarnya.

Jenazah korban sempat dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri untuk diotopsi. Dan hingga berita ini dinaikan, jenazah korban telah dibawa dan disemayamkan di rumah duka di Jalan Gatot Subroto Km. 5 bawah. (Fan)

Anggota Satpol PP Terjun Bebas di Puncak Tower KM. 14 | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya