Angkasa Pura I Bangun Bandara di Bintan

Share:
PT Angkasa PuraBaca » Angkasa Pura Akan Bagikan Takjil Selama Bulan Ramadhan. I (Persero) berencana akan membangun bandara baru di BintanBaca » Salam Manis Dari Kepulauan Riau Oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, Langsung Dari TVRI Jakarta., provinsi Kepulauan Riau. Rencana pembangunan tersebut berawal karena ajakan perusahaan asal Singapura.

Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura, Farid Indra Nugraha, mengatakan untuk mewujudkan pembangunan bandara itu, Angkasa Pura I bersama dengan perusahaan Singapura tersebut telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) pada awal Juli 2013.

“Kita mau bangun di Bintan. Belum ada bandara, jadi ada satu perusahaan Singapura yang mengundang kita untuk membangun bandara di sana. Sudah MoU awal Juli,” kata Farid di Jakarta, Kamis (18/7) malam.

Dalam kerjasama ini, rencananya Angkasa Pura I yang akan melakukan pembangunan dan pengelolaan bandara. Namun, Farid belum menjelaskan secara detail pembagian tugas dari rencana ini karena masih tahap MoU. Soal target, tergantung dari pihak Singapura.

“MoU sudah. Kita lagi concern studi kelaikan (feasibility studies/FS) dan master plan,” tutupnya singkat.

Angkasa Pura I Bangun Bandara di Bintan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose