Anniversary 20 Tahun Bintan Lagoon Resort Banjir Hadiah

0
526
Pesona keindahan Bintan Lagoon Resort. F.red
Mr. Mou Ibrahim, pemilik saham terbesar LBR saat mencicipi sekapur sirih. F.red
Mr. Mou Ibrahim, pemilik saham terbesar LBR saat mencicipi sekapur sirih. F.red

Lagoi – Meski ulang tahun atau anniversary Bintan Lagoon Resort (BLR) jatuh pada bulan Juli 2016 lalu, tetapi perayaan itu tetap berlangsung meriah pada Sabtu malam (5/11). Bahkan BLR juga dalam acara malam perayaan puncak memberikan hadiah yang tidak sedikit untuk para tamu maupun undangan yang hadir dari berbagai mancanegara hingga lokal.

Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort, Moe Ibrahim, 41 tahun, yang merupakan pengusaha muda ini tidak ingin cepat puas atas apa yang telah dia raih. Mr. Moe sapaan akrabnya, ingin terus berinovasi dan berkarya untuk lebih memuaskan para tamu atau customernya yang datang untuk menikmati keindahaan BLR.

Pria asal Mesir yang pernah lama tinggal di AS, dalam pidato sambutannya mengkhususkan diri dalam mengubah usaha yang penuh tekanan menjadi badan usaha yang sukses.

Pada 2006, melalui dana investasinya, Moe Ibrahim yang kini tinggal di Singapura mengakuisisi Bintan Lagoon Resort dengan fasilitas pantai pribadi, golf, 470 kamar eksklusif, terminal feri pribadi dan Great Hall terbesar di Bintan dan resor terintegrasi.

Moe Ibrahim berperan penting dalam mengarahkan karyawan-karyawan dengan memberikan ide-ide segar dan menarik. Pada bulan Juni lalu, BLR melakukan ‘rebrand’ dengan meluncurkan logo baru dan memberikan beberapa ciri khas yang menggambarkan resor tersebut sebagai resor yang hip, modern, bersemangat, sosial, dan menyenangkan.

“Harus pandai menggaet pengunjung dari berbagai kalangan untuk mengisi kembali energi mereka melalui kegiatan yang lebih kreatif. Begitulah pesan saya kepada karyawan saya,” ujar Moe dihadapan ratusan tamu yang hadir.

Mr. Mou Ibrahim, pemilik saham terbesar LBR saat menyampaikan pidato sambutannya. F.red
Mr. Mou Ibrahim, pemilik saham terbesar LBR saat menyampaikan pidato sambutannya. F.red

Saat ini BLR menyasar tiga segmen pasar yakni keluarga, MICE (Meetings, Incentives, Conference & Exhibition), dan Golfer. Sejak rebranding, BLR melakukan perubahan termasuk reposisi pasar, renovasi, pembaharuan konsep menu, pelayanan dan peningkatan operasional. BLR juga menciptakan rangkaian paket-paket baru yang mengharuskan keseluruhan operasional bekerja secara berkesinambungan. Sehingga akan terasa seperti sebuah kapal pesiar yang memiliki pelayanan 24 jam 7 hari dengan hiburan menarik.

“Dalam waktu 9 bulan terakhir, kami telah meningkatkan staf pemeliharaan dari awalnya 25 orang menjadi 225 orang,” tutur Vice President Business Development and Hotel Operations BLR, Gerald A Hendrick.

Dia mangatakan sejak diluncurkan paket All inclusive bagi perorangan, keluarga, golfer, dan segmen MICE pada Maret 2016, telah terjadi peningkatan sebesar 300% yang berasal dari pembelian paket serta menghasilkan peningkatan dalam bisnis sebesar 40%, bahkan 80%-90% melalui agen travel.

Paket All Inclusive yang dikembangkan termasuk akomodasi, tiket fery khusus dari Singapura-BLR dan berbagai fasilitas BLR berupa aktivitas darat dan air, serta pilihan F&B. Paket ini dapat menghemat hingga 30%. Salah satunya paket Meet For Free yang dluncurkan Maret 2016 yang telah menarik perhatian perusahaan, terjadi peningkatan konversi hingga 40%.

“Kami dapat menyesuaikan program dan dekorasi venue secara fleksible dengan arahan klien atau perusahaan sehingga acara menjadi luar biasa dan mengesankan,” tuturnya melalui siaran pers.

Acara perayaan 20 tahun Anniversary BLR pun ditutup dengan perayaan kembang api yang begitu mengundang decak kagum para tamu. Dentuman dan cahaya kembang api itu terus berlangsung selama 30 menit hingga selesai serta mereka melanjutkan perayaan di dalam hotel kembali.

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here