Api Berasal dari Ruko Nomor 13

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ketua RW VII, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Atek hanya bisa pasrah dua rukonya terbakarBaca » Alami Korsleting Listrik, Motor Mio Terbakar di Depan Pengadilan Negeri. ludes tadi malam (4/12), saat PelantarBaca » Tujuh Tahun Sejak Dibangun, Pelantar Asam Ambruk Selama Dua Tahun. KUD terbakar. Ia dan keluarganya tidak sempat lagi menyelamatkan barang berharga dan hanya membawa badan serta pakaian seadanya.

Saat dijumpai pada Kamis siang (5/12) di depan rukonya yang tinggal puing oleh SuaraKepri.com, Atek berusaha tegar atas musibah yang dideritanya. “Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 08.00 WIB, saat melihat api di depan rumah, saya dan keluarga langsung lari ke arah laut untuk naik pompong menuju ke Plantar II. Baju sekolah anakBaca » Gadis Belia Kabur, Orangtua Takut Anaknya Dijual Ke Om Senang. saya pun tidak sempat saya selamatkan,” ujar pria setengah baya keturunan Tiong Hoa tersebut.

Berdasarkan dari keterangan Atek, api berasal dari ruko No. 13 di depan rumahnya yang berjualan pakaian dan barang-barang bekas yang disewa oleh Sukmoi. “Api dan kebakaranBaca » Balita Dan Ibunya Tewas Terbakar. itu berawal dari sana, di ruko itu dikontrak oleh Sukmoi yang jualan barang-barang bekas,” kata pedagang furniture dan meubel tersebut.

Akibat kebakaran itu, Atek mengalami kerugian ratusan juta rupiah dan harus menumpang di rumah saudaranya. “Rumah kami tidak bisa diasuransikan karena terbuat dari papan dan berada di atas laut. Jadi kerugian ini harus kami terima dan berusaha untuk tegar karena ini adalah musibah,” jelas Atek dengan tegar.

Api Berasal dari Ruko Nomor 13 | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose