Apri Gesa Jalan Lintas Timur Segera Diselesaikan

Share:

BintanBaca » Salam Manis Dari Kepulauan Riau Oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, Langsung Dari TVRI Jakarta. Bupati Bintan H. Apri SujadiBaca » Bupati Buka Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan Secara online., S.Sos melakukan peninjauan pekerjaan penimbunan JalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. Lintas Timur mulai dari arah Kelurahan Sei Lekop hingga menuju Lintas Barat.

“Kita cek langsung lokasi pekerjaan penimbunan jalan Lintas Timur ini, kita harapkan pekerjaan jalan Lintas Timur ini segera terealisasi untuk memudahkan arus lintas transportasiBaca » Harris-Zuhendra Dinilai Belum Bisa Atasi Transportasi Dan Telekomunikasi di Anambas. dan menghidupkan ekonomi masyarakat, ” kata Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos saat peninjauan lokasi, sabtu siang ( 15/10 ).

Diakuinya, Pekerjaan Jalan Lintas Timur sepanjang 7,4 Km dengan Lebar 20 Meter ini, ingin digesa pekerjaannya guna membuka akses hubungan antar daerah sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar .

“Kita berusaha semaksimal mungkin agar hal ini segera terealisasi, karena dengan terwujudnya jalan Lintas Timur tentunya akan membuka akses transportasi serta meningkatkan gairah perekonomian masyarakat ” tegas Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos .

Ditambahkannya bahwa seiring dengan perkembangan zaman maka sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan penghubung antar daerah harus terus dilakukan , karena kedepan tentunya akan ada banyak infrastuktur yang harus dibangun demi perkembangan dan kemajuan daerah .

“Insya Allah beberapa tahun kedepan jalan lintas timur ini akan ramai dan jalur ekonomi pun bisa menggeliat , nantinya masyarakat juga mempunyai jalan alternatif selain jalan lama yang sudah ada,” jelas Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos .

Turut mendampingi Kabag Agraria Setda Kab Bintan Hendrio, Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kab Bintan , Camat Bintan Timur Rusli, Kasubag Pemberitaan Indra W Cahyadi dan Tokoh Masyarakat sekitar.

Apri Gesa Jalan Lintas Timur Segera Diselesaikan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose