Apri Kembali Pimpin Demokrat Kepri, Peppy Kota Tanjungpinang

Share:

Tanjungpinang, SuaraKepri – Bupati Bintan, Apri Sujadi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri.

Dia mendapat suara penuh dari sembilan pemilik hak suara dalam proses pemilihan yang digelar di sela-sela kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Demokrat Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (22/2/2016) siang.

Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jenderal Purnawairawan Pramono Edhie Wibowo yang hadir dalam proses pemilihan itu mengatakan Apri terpilih secara aklamasi.

Peppy Chandra saat mengibarkan bendera demokrat saat terpilih sebagai Ketua DPC Partai demokrat Kota Tanjungpinang. F. Ist

Peppy Chandra saat mengibarkan bendera demokrat saat terpilih sebagai Ketua DPC Partai demokrat Kota Tanjungpinang. F. Ist

Seluruh pemilik hak suara menentukan pilihannya kepada Bupati Bintan tersebut untuk kembali memimpin Partai Demokrat Kepri.

“Proses pemilihan ini diikuti oleh semua pemilik hak suara. Mereka terdiri dari tujuh orang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), satu orang dari DPD dan satu orang dari DPP Partai Demokrat. Semuanya memilih Pak Apri Sujadi,” kata Edhie dalam konferensi pers dengan awak media.

Edhie kemudian mengingatkan Apri dan seluruh kader Partai Demokrat yang terpilih sebagai kepala daerah agar bekerja sekuat tenaga untuk mensejahterakan masyarakat Kepri.

Dia juga mengajak seluruh kader lainnya untuk terus mengawal proses penyelenggaraan pemerintahan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Kepri yang kepala daerahnya berasal dari kader Partai Demokrat.

“Kader-kader Partai Demokrat yang menjadi kepala daerah harus memiliki program-program yang mensejahterakan rakyat. Kader-kader lainnya harus mendukung penuh dan memberikan koreksi yang membangun,” kata Edhie.

Sementara itu, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Peppy Chandra terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang. Istri dari Husnizar ini turut terpilih secara aklamasi dalam muscab tersebut.

Beliau juga menggantikan suaminya yang telah memimpin Demokrat Kota Tanjungpinang pada priode sebelumnya.(TB/Harris)

Apri Kembali Pimpin Demokrat Kepri, Peppy Kota Tanjungpinang | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya