Apri Temui 600 Orang Pensiunan PT. Antam Kijang

Share:

BintanBaca » Mobil Dinas Dewan Bintan Terbalik di Busung. Bupati Bintan H. Apri SujadiBaca » Demokrat Mulai Jaring Usulan Pengganti Almarhum Sani., S.Sos pada Minggu (16/04) pagi menghadiri agenda Silaturahmi bersama Keluarga Besar Pensiunan PT Aneka TambangBaca » Tambang Pasir di Desa Limbung Diduga Libatkan Oknum ASN Pemkab Bintan. Kijang yang berlibur ke Pantai TrikoraBaca » Empat Orang Tenggelam di Pulau Pucung, Trikora., Kecamatan Gunung Kijang. Acara liburan yang diadakan di Kawasan Pantai Trikora 3 tersebut, diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Setidaknya, sekitar 600 orang pensiunan PT Antam Kijang sangat antusias untuk mengikuti setiap rangkaian acara liburan tersebut. Berbagai macam permainan serta door prize yang tersedia juga menambah semarak agenda silaturahmi tersebut.

Perwakilan Pensiunan PT. Antam Kijang Rasino dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang selalu meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan para pensiunan PT Antam.

Menurutnya, kepedulian Bupati Bintan terhadap para pensiunan telah dibuktikan dengan berbagai dukungan penuh seperti suksesnya acara Musyawarah Cabang Himpunan Antam (Unit Bisnis Pertambangan BauksitBaca » KPK Sidak Pertambangan di Tanjungpinang Dan Bintan. Kijang) yang telah dilaksanakan beberapa pekan waktu yang lalu di Wisma Karya Antam Kijang.

“Kami bangga memiliki Bupati Bintan yang kebetulan merupakan salah satu putra dari pensiunan PT Antam Kijang, Kami juga berharap semoga Bapak Bupati Bintan bisa memfasilitasi kami para pensiunan yang tergabung dalam Himpunan Antam Kijang untuk dapat dibuatkan kantor koperasi. Koperasi tersebut kedepan nantinya diharapkan dapat kami pergunakan untuk berjualan yang berfungsi sebagai pengembangan dan kemajuan himpunan,” ungkap Rasino.

Sementara itu , Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan bahwa acara liburan bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga pensiunan PT Antam Kijang.

“Kita sebagai warga Bintan wajib berbangga karena dulu di Kijang pernah berdiri PT Antam, itu adalah sejarah yang tidak boleh kita lupakan. Saya juga telah mengusulkan kepada PT. Antam Pusat agar aset-aset yang saat ini masih berada di Kota Kijang hendaknya bisa diganti rugi oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten BintanBaca » Khazalik Mintai Waspadai Adanya Paham Radikal. dimana lahanBaca » Lahan Akan Dibangun Avara Resort Diklaim Milik Haji Dahnoer Yoesuf. tersebut dapat dipergunakan untuk membangun sarana yang menunjang kegiatan masyarakat seperti Rumah Tahfidz, Gedung Pintar, Museum Mini PT. Antam serta pembangunan Icon Kabupaten Bintan khususnya di Kecamatan Bintan Timur ” tutupnya.

Apri Temui 600 Orang Pensiunan PT. Antam Kijang | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose