Asep Pimpin Reses Dewan di Tanjungpinang Timur

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sejumlah anggota DPRD Kota TanjungpinangBaca » Tujuh Fraksi Berikan Pandum terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD T.A. 2016. melakukan resesBaca » Masyarakat Minta Peppy Chandra Perjuangkan Drainase Mereka Diperbesar. masa sidang ketiga tahun 2013 di SD Negeri 02 Tanjungpinang Timur.

Dalam agenda reses tersebut, tampak ketua komisi Drs. Asep Suryana MM mengunjungi sejumlah sekolah.

Diantarnya SD Negeri 02 Tanjungpinang Timur sambil berdialog bersama sejumlah majelis guru, org tua murid dan warga sekitar.

Menurut Asep kepada sejumlah wartawan, dia melakukan reses ini sambil menyalurkan aspirasi guru2, siswa dan org tua murid utk peningkatan mutu pendidikanBaca » Kondisi Laboratorium dan Perpustakaan SMPN 2 Rejai Memprihatinkan. kedepan.

Asep melanjutkan, anggota DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. wajib berkunjung ke lokasi untuk melakukan agenda reses yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

Selain itu, anggota DPRD juga harus mengajak masyarakat berdiskusi, “kita sebagai wakil rakyat harus menampung sejumlah aspirasi Masyarakat untuk di akomodir di tahun 2014 kedepan,” ujar Asep.

Caleg dari partai PDIPBaca » Rakerda, PDI P Persiapkan Hadapi Pilwako Dan Pileg 2019. ini tampak semangat ditengah-tengah masyarakat dan disambut antusias oleh guru dan murid sekolah di Tanjungpinang Timur.

Pasalnya, sejak sekolah-sekolah dan masyarakat di kunjungi orang nomor satu di PDIP Tanjugpinang Timur ini, banyak bantuan sudah terealisasi.

“Beberapa bantuan seperti BOS, sekolah, masyarakat kurang mampu, fasiilitas umum, dan tempat ibadah warga semua sudah terealisasi,” ungkap ibu Asnah ditengah-tengah keramaian.

Sementara itu, dengan kehadiran rombongan DPRD Kota Tanjungpinang yang dipimpin Asep ini, sejumlah warga tampak senang. Bahkan mereka saling berbagi informasi dan menyampaikan aspirasi sembari ditemani staf DPRD dan pegawai dari kelurahan.

Asep Pimpin Reses Dewan di Tanjungpinang Timur | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose