Awe Sebut Ada Oknum Kades Hingga Ketua RT Nakal di Kecamatan Selayar

0
125

LINGGA, suarakepri.com – Bupati Lingga, Alias Wello secara tegas menyatakan ada oknum-oknum Kepala Desa (Kades) hingga Ketua Rukun Tetangga (RT) yang nakal di Kecamatan Selayar.

Hal ini ia sampaikan dalam rapat paripurna DPRD Lingga, dengan agenda penetapan ranperda tentang pemekaran Kecamatan Bakung Serumpun, Temiang Pesisir dan Katang Bidare menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Lingga.

Awe sapaan akrabnya, mengatakan ada oknum Kepala-kepala Desa, Kepala Dusun bahkan Ketua RT atau RW, di Kecamatan Selayar, yang makar dan main belakang dengan pengusaha, Selasa(16/01).

“Saya ingin ungkapkan secara terbuka disini, ada kepala-kepala Desa dalam tanda-tanda nakal, kepala dusun, bahkan ketua RT/RW, yang bermain belakang dengan pengusaha,” tegas Awe.

Bahkan ia sempat marah dan meminta agar Kepala Desa yang ada di kecamatan Selayar, untuk diperhatikan dan diawasi.

Baginya ini berpotensi sangat berbahaya, bahkan ia menegaskan bisa terjual kampung, jika ini terus-terus di biarkan.

“Jadi ini harus jadi prioritas kita bersama untuk sama-sama menyikapi hal ini. Agar tidak ada lagi aparatur desa yang bermain-main, karena ini sangat berpotensi, bisa terjual kampung kita,” jelasnya.

Selain itu, Awe menambahkan, ia sangat menginginkan adanya investasi yang masuk.

Tapi dengan investasi yang bisa berdampak langsung bagi kabupaten dan kota atau daerah.

“Dengan investasi yang berpihak kepada masyarakat dan berpihak kepada daerah ini, bisa menciptakan lapangan kerja baru dan betul-betul menjamin sub ekonomi bagi kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Penulis: Ryan

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here