Ayah Syahrul Beristiqharah Untuk Menentukan Wakilnya

0
107

Tanjungpinang – Syahrul yang sudah menyatakan maju untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang pada 2018 mendatang merasa sedikit dilema untuk memilih calon wakilnya.

Untuk ia yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota bersama Lis Darmansyah akan beristiqharah menentukan wakilnya.

“Pada saatnya nanti kita akan buka siapa orangnya setelah pertimbangan- petimbangan yang matang. Dan saya selalu menjalin hubungan baik antara Ade Angga maupun Ing Iskandarsyah,” kata Syahrul yang diwawancarai.

Syarul pun ikut serta saat mendampingi Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tanjungpinang menyerahkan kelengkapan dokumen persyaratan administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Sabtu, (14/10).

Syahrul juga menyebutkan pada saat ada yang menawarkan untuk menjadi wakilnya tidak langsung diterima begitu saja, butuh pertimbangan-pertimbangan yang baik untuk kedepannya.

“Ade Angga dan Ing Iskandarsyah kan sama-sama bagus, jenius, agamis. Tapikan saat ditawarkan kami belum langsung mau,” jelas Syahrul.

Tidak hanya itu, Syahrul juga sudah menyampaikan kepada Ade Angga dan Ing. Iskandarsyah bahwa beliau sedang istikharah untuk menentukan pilihannya.

“Saya sudah menyampaikan kepada mereka berdua, Ade dan Ing bahwa ayah sedang istikharah untuk meminta petunjuk kepada Allah yang terbaik,” tutup Syahrul.

Bahwa kita ketahui bersama Salat Istikharah (Arab: صلاة_الاستخارة ) adalah salat sunnah yang dikerjakan untuk meminta petunjuk Allah oleh mereka yang berada di antara beberapa pilihan dan merasa ragu-ragu untuk memilih atau saat akan memutuskan sesuatu hal.

Penulis : Erial Saputra
Editor : Mori

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here