Balita Tewas Terbakar

Share:

BATAM, Suara Kepri.com – Jumat siang (21/02), delapan rumah di kawasan Bengkong musnah terbakar dan seorang balita anak laki – laki ikut terpanggang saat berada dirumah sedang tidur. Orang tua dari balita yang menjadi korban kebakaran tersebut histeris saat menemukan anaknya telah ikut terbakar.

Dari saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Ardi mengatakan api berasal dari lantai dua rumah salah seorang warga, yang pemiliknya bernama Jamilah. “Setahu kami api berasal dari rumah tersebut,” ujarnya.

Kebakaran itu membuat warga disekitar ikut panik dan langsung berhamburan mengambil air untuk memadamkan api. Namun api semakin besar dengan adanya angin kencang sehingga api merambat ke rumah penduduk lainnya.

Sang bocah malang itu tewas dalam musibah kebakaran tertimpa runtuhan puing – puing tiang rumah sehingga terjebak dalam musibah kebakaran tersebut.

Balita yang menjadi korban tersebut bernama Rendra Valentino yang lahir 21 September 2011 silam. Korban pun dibawa warga ke kamar jenazah RSBP Sekupang untuk diotopsi. Setelah dibersihkan dan dimandikan di RSBP mayat, jenazah Rendra dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan . (Indralis)

Balita Tewas Terbakar | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya