Bejat, Bapak Kandung Cabuli Tiga Putrinya

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Sungguh bejat perbuatan seorang bapak bernama Rizki, 45 tahun yang telah mencabuli tiga orang putri kandungnya, Ng (20) dan dua orang lagi yang masih dibawah umur Sw (14) dan Is (9).

Tidak tanggung-tanggung, perbuatan ini telah ia lakukan kepada tiga putrinya sejak dua tahun silam. Perbuatan asusila dengan paksaan dan ancaman itu telah ia lakukan berulang-ulang, bahkan Ng sempat hamil dan dipaksa menggugurkannya.

Rizki sendiri tinggal bersama kedua putrinya di kontrakan yang dijadikan warung makan di Kampung Ponjen RT 02 RW 05 Kelurahan Tanjung Riau. Sementara anaknya yang tertua Ng telah menikah dan tinggal bersama suaminya. Ng pun selalu trauma bila diharuskan pulang ke rumah untuk melihat adik-adiknya.

Akhirnya Rizki diciduk oleh kepolisian Polsek Sagulung setelah salah satu anaknya berani melaporkan perbuatan ayahnya pada hari Senin (3/2) lalu. Kini kasus pencabulan Rizki ini tengah diselidiki kepolisian.

Kanit Reskrim, Iptu Tommy Palayukan membenarkan adanya kasus pencabulan tiga orang anak kandung ini.

“Tersangka akan didakwa dengan pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak pasal 294 KUHP dengan ancaman pidana penjara 15 hingga 20 tahun,” ujarnya kepada wartawan pada hari Rabu (5/2).

Tersangka sempat menyangkal perbuatannya dan setelah ditunjukkan bukti serta pengakuan anaknya, tersangka akhirnya mengaku. (IL)

Bejat, Bapak Kandung Cabuli Tiga Putrinya | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya