Berawal Dari Hobby, Ingin Menjadi Modeling

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri
Bella ketika hunting bersama dengan temannya.

Bella ketika hunting bersama dengan temannya.

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Menggeluti dunia foto model sejak 2011, Bella Ardilla mengatakan awal ia mengakrabi dunia foto model saat foto-fotonya bersama teman-temannya diunggah di Facebook. “Karena sering disebar di Facebook, akhirnya dipanggil foto-foto oleh beberapa komunitas foto,” ujarnya. Dara cantik kelahiran Jakarta, 21 Mei 1992 ini mengaku bahwa ia memang gemar memotret dirinya sendiri memakai kamera ponsel.

Ketika ditanya tentang niatnya untuk serius di bidang ini, mantan karyawan Inul Vista ini menjawab bahwa untuk saat ini hanya ingin menggelutinya di Tanjungpinang karena menganggap foto model sekadar hobi. “Hanya ikut-ikutan saja. Tidak pernah berpikir untuk serius mendalami profesi ini,” ujarnya sambil tersenyum. Meski demikian, ia juga tidak akan menolak jika ternyata ada tawaran foto dari luar kota.
Ia lantas berbicara mengenai suka duka menjadi seorang foto model.

“Paling suka itu kalau hasil fotonya bagus. Terus, bisa ngumpul-ngumpul dengan banyak orang, terutama dengan para fotografer yang akhirnya jadi teman,” paparnya Bella sapaan akrabnya.

Mengenai tidak enaknya menjadi model, rasa capek terutama ketika harus bergaya di depan kamera adalah salah satunya. Kerepotan mempersiapkan kostum jika ada panggilan mendadak juga dikeluhkannya. Ia juga tidak pernah mendapat tentangan dari siapapun saat berkiprah sebagai seorang model.

Gadis yang hobby shopping itu juga mengungkapkan, ini adalah pengalaman pertama baginya mendampingi model profesional dari luar kota. Ketika menjawab pertanyaan mengenai konsep foto apa yang disukainya, ia mengaku lebih suka foto di dalam ruangan ketimbang harus berada di luar ruangan, karena ia menganggap foto indoor tidak terlalu menguras tenaga dan merombak tatanan rambutnya.

Mengikuti ajang foto hunting sambil mendampingi model profesional merupakan sebuah nilai tambah tersendiri baginya, karena ajang ini bisa menjadi batu loncatan baginya untuk lebih dikenal oleh banyak orang. (Ambok Akok)

Berawal Dari Hobby, Ingin Menjadi Modeling | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

  • Terobsesi Ingin Menjadi Modeling
    Tuesday, 04-03-2014 | 19:24 WIB #

    TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Salah satu syarat menjadi Puteri Pariwisata adalah memiliki tinggi ideal. Feby Febiola yang memiliki tinggi 168 centimeter begitu terobsesi...

  • Komunitas Vespa Turing Tempuh 340 Kilometer
    Monday, 20-01-2014 | 18:14 WIB #

    TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Puluhan Komunitas Vespa Tanjungpinang (KVET)melaksanakan turing ke Batam selama tiga hari sejak hari Jumat hingga hari Minggu (20/1). Adapun...