Berenang di Danau Biru, Remaja Tewas Tenggelam

Share:

Tanjungpinang- Seorang pria berinisial T,tewas tenggelam di danau biru kampung masiran kecamatan Gunung Kijang kabupaten Bintan, Minggu (24/9).

Menurut informasi salah satu saksi mata yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, pria yang tewas tenggelam, berenang dengan seorang teman kerja nya selepas pulang dari tempat kerjanya sore tadi.

“Say pulang dari tempat mancing nengok ada yang tenggelam satu orang tadi sekitar jam setengah 6 mas, mereka ada berdua, satunya tak tau namanya dan pas jumpa hanya memakai celana dalam saja.,ucap saksi mata yang tak mau disebut namanya

Ia menerangkan pria tersebut berhasil di evakuasi dengan warga sekitar 2 jam setengah oleh pihak kepolisian dan warga seru yang membantu.

“Sekitar jam setengah 6 ditemukan polisi tak lama datang terus di cari mayatnya dan berhasil ditemukan kemudian di evakuasi pukul 20.00Wib, ucapnya.

Informasi yang di dapat media ini,jenazah pria yang tenggelam tersebut, telah dibawah kerumah sakit umum provinsi (RSUP)Kepri batu 8, untuk di otopsi.

Hingga berita ini di muat kepolisian setempat, yang datang ke lokasi belum memberikan informasi resmi terkait peristiwa ini.

Berenang di Danau Biru, Remaja Tewas Tenggelam | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya