Besok, 1200 Peserta Berebut 184 Kursi Umrah

Share:
Ilustrasi SMPTN

Ilustrasi SMPTN

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Besok, 20 Juli 2013, sekitar 1200 calon mahasiswaBaca » Mahasiswa Stisipol Terjatuh Saat Main Flying Fox. Universitas Negeri Maritim Raja Ali Haji (UmrahBaca » Umrah, Pecahkan Rekor Muri Berpantun 10 Jam.) akan menjalankan test tertulis. Para calon mahasiswa umrah itu sendiri mendaftar melalui jalur mandiri untuk mengikuti seleksi nasional mahasiswa perguruan tinggi nasional (SNMPTN) tahun 2013.

Pendaftaran jalur mandiri melalui Bank BNI 46 ini ditutup pada hari Rabu (17/7) lalu melalui pendaftaran online. Setelah membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 175 ribu, para calon mahasiswa akan diberi no KAP (Kode Aktivasi Pendaftaran) dan PIN untuk dimasukkan melalui pendaftaran online.

Salah satu panitia SNMPTN Umrah, Budi Primulia mengatakan setelah mengisi biodata dipendaftaran online, para peserta akan diberitahukan tempat,waktu dan ruang ujian peserta SNMPTN.

“Peserta wajib untuk mencetak atau mengprint out bukti pendaftarannya secara online untuk dijadikan bukti mengikuti ujian tertulis,” ujarnya pada Jum’at 19 Juli 2013. Setiap peserta, lanjut Budi diharuskan membawa alat tulis dan perlengkapan ujian seperti biasa.

“Kelengkapan para peserta cukup membawa alat tulis ujian seperti biasa seperti pinsil 2B, peraut, alas untuk kertas jawaban dan lain-lain,” jelasnya.

Ujian tertulis SNMPTN jalur mandiri tahap 3 ini sendiri diadakan di SMA Negeri 2 Tanjungpinang yang dimulai pada pukul 08.30 Wib pagi. “Ada sekitar 1200 peserta yang mengikuti seleksi ujian tertulis SNMPTN Umrah ini di SMA Negeri 2 Tanjungpinang. Mereka akan memperebutkan 184 kursi mahasiswa Umrah tahun ini,” tutupnya.

Besok, 1200 Peserta Berebut 184 Kursi Umrah | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose