Blue Bird Bertambah, Taksi Batam Mogok di Kantor Walikota

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri
Aksi demo para supir taksi mengatasnamakan FKPTPB di depan kantor Wali Kota Batam. | Indralis

Aksi demo para supir taksi mengatasnamakan FKPTPB di depan kantor Wali Kota Batam. | Indralis

BATAM, SuaraKepri.com – Ribuan taksi kembali melakukan aksi demo di depan kantor Wali Kota Batam, Jalan. Engku Putri, Batam Center pada Selasa pagi (18/2). Para supir taksi ini berkumpul sejak pukul 06.00 Wib pagi dan memarkirkannya di sepanjang Jalan. Engku Putri terkait penambahan armada taksi Blue Bird.

Koordinator aksi demo supir taksi yang mengatas namakan Forum Komunitas Pengemudi Taksi Pelabuhan Balerang (FKPTPB), Darmansyah menegaskan meminta Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan agar menindak lanjuti penambahan armada taksi Bluebird. “Kami minta kepada armada taksi berlambang burung itu agar tidak beroperasi di inti kota Batam,” ucapnya.

Meski berjalan damai, aksi demo itu dipenuhi hujatan para supir terhadap orang nomor satu di kota Batam tersebut. “Kami akan menunggu Wali Kota Batam sampai bertemu dengan kami dan siap memenuhi permintaan kami ini,” ujarnya.

Bila keinginan para supir ini tidak terpenuhi, lanjut Darmansyah, maka para supir taksi yang ada akan tetap mogok berhari-hari di depan kantor Wali Kota Batam tersebut. “Jangan mimpi ingin jadi Gubernur Kepri, bila masalah armada taksi kota Batam saja tidak beres mengurusnya,” teriak mereka.

Akibat aksi demo ini, Jalan. Engku Putri dan sekitarnya menjadi macet total akibat tertutup parkiran mobil taksi ini. Sehingga pihak kepolisian akhirnya mengarahkan kendaraan lainnya ke arah jalan lainnya. (Indralis)

Blue Bird Bertambah, Taksi Batam Mogok di Kantor Walikota | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya