BNN Lakukan Koordinasi Untuk Target Rehablitasi Narkoba

Share:

Tanjungpinang – Badan NarkotikaBaca » Warga Malaysia Ditangkap Selundupkan Shabu Diselangkangan. Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang gelar rapat kordinasi bersama pihak kepolisian dan pihak-pihak instansi dan swasta yang berkecimpung di dunia medis se-Tanjungpinang dan Bintan,di hotel CK Tanjungpinang,Kamis(14/9).

Rapat kordinasi kali ini bertujuan untuk menggalang kebersamaan kepada pihak terkait agar dapat mencapai target rehabilitasi pecandu narkobaBaca » Terlibat Narkoba, Brigadir MA Terancam Dipecat. di Tanjungpinang dan Bintan.

“Kami sengaja mengundang para intasi terkait bertujuan untuk merehabilitasi para pencandu Narkoba,” ucap Kepala BNN kota Tanjungpinang, A Hasyim.

Hasyim menerangkan hal ini bertujuan agar target rehabilitasi para pencandu narkoba se-Tanjungpinang dan Bintan Tahun ini tercapai 100 persen di tiap tempat rehabilitasi yang telah di sediakan.

“Baru 60persen pencapaian tahun ini,dari Januari hingga bulan ini,maka dari itu masih ada 40persen lagi yang kita harus penuhi,” ungkapnya.

Dan capaian rehabilitasi dan target rehabilitasi di setiap rumah sakit dan klinik sekota Tanjungpinang dan Bintan.

RS AL:target 25 pencapaian 12 orang
RSUD PROVINSI KEPRI:target 25 orang pencapaian 2 orang
RSUD BINTAN KIJANG :target 25 orang pencapaian 1 orang
RSUD T.UBAN:target 25 oeang pencapaian 16 orang
PUSKESMAS TOAPAYA:target 10 orang pencapaian 1 orang
KLINIK ANANDA:target 40 orang pencapaian 2 orang
KLINIK PRATAMA:target orang pencapaian 30 orang. (Erial)

BNN Lakukan Koordinasi Untuk Target Rehablitasi Narkoba | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose