Bukan Sekedar Ungkapan, Ini Dia Manusia Berwajah Dua

    0
    278

    Suarakepri.com – Siapa bilang manusia berwajah dua hanyalah ungkapan saja, dikutip dari sosial media Instagram @Spoter. Pada abad 19 ada manusia berwajah dua asli bernama Edward Mordake. Benar-benar mempunyai dua wajah, satu dibagian depan sebagai mana layaknya manusia pada umumnya dan satunya lagi berada di belakang, Kamis (11/18).

    Wajah bagian depan Edward berfungsi dengan normal sedangkan wajah bagian belakangnya hanya bisa tersenyum tidak bisa berbicara ataupun makan. Edward Mordake adalah seorang pria yang hidup pada abad ke19, Edward hidup dalam lingkungan keturunan keluarga Bangsawan Inggris.

    Keluarganya sangat menyayangi dirinya, namun satu hal yang terlihat selalu mengganggu pikirannya adalah satu wajah yang menempel pada kepala bagian belakangnya.

    Tidak ada catatan medis yang lengkap pada saat itu karena terbatasnya teknologi pada zamannya, namun semua catatan menyebutkan satu hal yang sama bahwa Edward adalah seorang pemuda yang menawan dengan kepribadian yang mulia.

    Namun ketampanan itu hanya terlihat dari depan, saat ia membalikkan tubuhnya wajah muram dan menakutkan.

    Beberapa kisah lain menyebutkan bahwa wajah kedua Edward adalah seorang gadis cantik, tetapi para ilmuwan membantah soal itu karena kembar parasit mempunyai jenis kelamin yang sama.

    Edward selalu tersiksa dengan dua wajahnya tersebut dan ia mencoba mendatangi beberapa dokter untuk membuang wajah keduanya yang konon sering berbisik dengan bahasa setan kepadanya pada malam hari

    Namun, dokter tidak ada yang sanggup untuk melakukan hal tersebut karena kurangnya peralatan medis pada saat itu. Akhirnya Edward berada dipuncak keputusasaan yang membuatnya berfikir fatal dan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada usia 23 tahun. (@Spoter)

    [sk]

    BAGIKAN

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan tinggalkan komentar anda!
    Please enter your name here