Bus Sekolah VS Pick UP, Puluhan Siswa Dilarikan ke RSUP

Share:

BintanBaca » Mobil Dinas Dewan Bintan Terbalik di Busung. – Sebuah Bus Sekolah warna kuning orange bernomor polisiBaca » Pukul Polisi, Budi Jadi Pesakit di PN Tanjungpinang. BM 7452 DA mengalami kecelakaanBaca » Truk Dan Bus Adu Kambing di Teluk Sebong. dengan menghantam Pick Up warna hitam bernomor polisi BP 8333 TA di daerah Jalan Ceruk Ijuk Simpang Empat Toapaya Kabupaten BintanBaca » Khazalik Mintai Waspadai Adanya Paham Radikal., Kamis (18/05), sekitar puku 07.00 Wib pagi.

Kejadian Laka LantasBaca » Pedagang Tewas Ditabrak Mobil Dinas. ini membuat puluhan siswa yang dibawa Bus luka-luka dilarikan ke RSUP Kepri Tanjungpinang.

Menurut korbanBaca » Baku Tembak Dan Ledakan di Jalan Thamrin, 6 Orang Tewas. selamat dalam Bus, Ari (13), saat dirinya duduk paling belakang dalam Bus, tiba-tiba terjadi tabrakanBaca » Tabrak orang hingga tewas, putri anggota DPRD Sumut tertawa. dari samping oleh Pick Up yang melaju dari arah Tanjungpinang tepat di Simpang Empat Jalan Ceruk Ijuk.

“Saya duduk paling belakang, Pick Up yang nabrak bus. Bus waktu itu dari Toapaya hendak ke Tembeling,” ucapnya.

Sedangkan, Ari memperkirakan, ada 25 siswa yang mengalami luka-luka dari SMP dan SMA. “Tidak ada yang meninggal dunia,” katanya.

Sementara keterangan resmi dari Satlantas Polres Bintan belum didapatkan KepriDays.com. Namun terlihat suasana UGD RSUP dipenuhi oleh Guru dan Orangtua siswa.

Bus Sekolah VS Pick UP, Puluhan Siswa Dilarikan ke RSUP | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose