Camat Lingga Akui Minta Maaf Dengan Wartawan

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

LINGGA, SuaraKepri.com – Camat Lingga, Muhammad Syam mengakui perbuatannya yang telah mengancam wartawan Bintan News yang bertugas di Lingga keapad SuaraKepri.com pada hari Senin (17/3). Perbuatan pengancaman itu ia lakukan karena penyakit yang kini ia hadapi.

“Ya bang, saya betul-betul silap. Karena saya ini ada penyakit kencing manis atau diabetes saya kambuh. Jadi saya tidak kontrol dan tidak sadar lagi,” ujarnya ketika dihubungi SuaraKepri.com.

Lanjut Syam, ia telah minta maaf kepada wartawan yang bersangkutan dan permasalahannya telah selesai. “Saya sudah jumpa dengan beliau (Ian-wartawan Bintan News) di kantor Bappeda Lingga. Saya sudah minta maaf dan menyelesaikan permasalahannya secara baik-baik,” akunya.

Sementara itu, Bupati Lingga, Daria ketika dikonfirmasi permasalahan ini belum berhasil dihubungi dan pesan yang kirim melalui ponselnya belum dibalasnya.

Beberapa wartawan yang berdomisili di Kepri, geram atas tindakan pengancaman yang dilakukan oleh oknum pejabat Lingga tersebut. “Selain harus dilaporkan ke pihak berwajib, atasan beliau yakni Bupati Lingga harus bertindak tegas atas ulah oknum camat tersebut. Jika perlu dicopot, karena ia tidak pantas dan bersikap arogan,” ujar Mawardi Cagau, penasehat SuaraKepri.com.

Camat Lingga Akui Minta Maaf Dengan Wartawan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya