Cori : Jangan Ada Oknum Orang Tua Kita Yang Mengatas Namakan LAM Kepri Untuk Kepentingan Pribadi

0
639

Tanjungpinang – Terkait demo yang di koordinator oleh Andi Cori Fathahuddin di kantor gubernur tadi sekitar pukul 11.00 WIB memberi jalan cerita dan tujuan terkait demo yang tadi di laksanakan, Selasa(26/04/2016).

“Terkait demo ini kami merasa terpanggil karena adanya intervensi-intervensi dari pemerintah yang sedang berjalan, yang mengintervensi kelompok golongan ini adalah orang-orang yang pendukung dari pilkada,” ujar Cori sapaan akrabnya.

Karena tidak ada rasa kerpercayaan terhadap pemimpin yang mereka pilih tahun ini , mereka tahu pemerintah sedang berjalan itulah kesempatan untuk permainan politik.

Hal ini Andi Cori sangat menyayangkan, karena orang tua mereka yang membawa nama-nama yang berhubungan dari Lembaga Adat Melayu.

“Hal ini saya sangat menyayangkan orang tua kami yang membawa nama lembaga adat, saya mendengar LAM ikut dalam hal ini. LAM ini tidak dengan aksi, LAM ini bergeraknya harus dengan Musyawarah mufakat bukan dengan aksi,” tegasnya.

Sebagai organisasi pemuda, Cori dan rekan-rekannya sangat tersinggung, tidak peduli dengan siapa pun, pemuda bila diajarkan kurang ajar, mereka akan lebih kurang ajar akan apa yg diajarkan.

“Disini tidak ada kendala, cuma ada bahasa dari salah satu aktor yang terjadi penghinaan kepada personil, penghinaan salah satu pejabat di Kepri ini yaitu Ibu Reni ( Plt Sekda Kepri),” ungkapnya. (Harris)

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here