Cori : Siapa Bilang FKMPK Tak Jadi Turun Aksi

0
389

Tanjungpinang, SuaraKepri – Setelah melaksanakan diskusi publik dari seluruh elemen masyarakat seperti dari tokoh masyarakat, LSM, Mahasiswa, Akademisi, SPSI, dan lainya untuk meluahkan keperihatinannya dan juga mengevaluasi kepemimpinan 2,5 tahun Gubernur Provinsi Kepri, di Hotel Comfort, Minggu (11/03) lalu.

Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMPK) siap untuk turun aksi dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator aksi FKMPK Andi Cori Fatahuddin, bahwa dari pertemuan evaluasi tersebut sudah terakum beberapa data keperihatina yang dibentuk oleh tim perumus guna memperkuat pada saat aksi atau audensi bersama Gubernur Provinsi itu, Nurdin Basirun nantinya.

Andi Cori Fatahuddin
“Gerakan ini tidak ada satupun yang bisa menghentikannya, banyak yang bilang saya terima uang 15 juta dan banyak yg bilang gerakan ini masuk angin. Tapi akan saya buktikan apa yang difitnahkan ke saya itu tidak benar dengan aksi yang kita lakukan dalam waktu dekat ini,” ujar Andi Cori di seketariat FKMPK Rabu, (14/03).

Lanjut Cori, Aksi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini merupakan suatu evaluasi yang sesuai dengan fakta dari butir-butir evaluasi oleh seluruh elemen masyarakat yang ditampung oleh Forum gerakan tersebut, dengan fakta dan realita kondisi Provinsi Kepri saat ini yang amburadul.

“Gubernur bilang kemarin mau demo silahkan, namun harus berdasarkan data dan kami (FKMPK) siap untuk melakukan demo, karena kami sudah memiliki rangkuman data bentuk evaluasi kinerja Nurdin Basirun yang bobrok ini,” ungkapnya.

Chaidar Rahmat selaku Tim perumus dari FKMPK juga mengungkapkan, setelah adanya diskusi publik yang lalu, jajaran Pemerintah Provinsi Kepri merasa risih dan kalang kabut mencoba untuk membenahi dari tudingan yang tersebar luas di telinga masyarakat provinsi itu

“Semakin dihawatirkan oleh Pemprov Kepri karena pergerakan ini, maka jelas ada fakta masalah dari bentuk evaluasi keperihatina yang kita lakukan di jajaran pemerintahan itu,” jelasnya.

Tambah Chaidar, butir-butir Rangkuman evaluasi keprihatinan masyakat Kepri terhadap Pemerintahan Nurdin Basirun tidak hanya suatu evaluasi saja, namun di sampaikan dalam bentuk solusi juga.

“Kita tidak hanya mengevaluasi kinerja pemerintahan Gubernur Provinsi Kepri, tapi juga kami membuat saran atau solusi yang tertulis di balik butir-butir evaluasi keperihatinan itu,” tutupnya.

Penulis : Erial

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here