Semarak Peringatan Hardiknas Disdik Provinsi Kepri

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Peringatan Hardiknas 2014  Tingkat Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. yang dilaksanakan 20 Mei 2014, di halaman kantor gubernur Dompak semarak, berbagai penghargaan diberikan gubernur kepri kepada siswa, mahasiswa dan guruBaca » Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Guru Menengah Atas Ada Nama Ganda., mereka adalah siswa dan guru berprestasi, membawa nama kepri di tingat nasional dan internasional.

Momen lahirnya tokoh pendidikanBaca » PSB 2015, 30 Persen Kuota Bina Lingkungan dan SKTM. indoensia, Ki Hajar Dewantara memberikan makna yang dalam bagi dunia pendidikan di indonesia.

Disamping itu ada beberapa agenda lain dalam rangka hardiknas tahun ini antara lain :

1.    Jalan Sehat Bersama yang telah dilaksanakan Kamis 1 Mei 2014 yang lalu di Gedung Daerah.

2.    Penandatanganan Letter of Intent antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan World e-Government Organization of Cities and Local Government (WEGO) Korea.

3.    Penandatanganan MoU antara Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau dengan Perusahaan TV Kabel se Provinsi Kepri antara lain :
a.    PT. Bintan Multimedia Tanjungpinang
b.    PT. Vision Cemerlang Tanjungpinang
c.    PT. Bintang Cakrawala Networks Batam

4.    Penyerahan Bantuan Biaya Pendidikan Jenjang Diploma, S1, S2, S3 dan S1 Kedokteran kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu se Provinsi Kepri dari Anggaran APBDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. Provinsi Kepri dengan total bantuan sebesar Rp. 10.000.000.000 (sepuluh milyar rupiah).

5.    Penyerahan Bantuan dan Penghargaan kepada Siswa/i, tenaga pendidik dan kependidikan berprestasi se Provinsi Kepulauan Riau dari Anggaran APBD Provinsi Kepri dengan total bantuan sebesar Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).

6.    Penyerahan Bantuan Beasiswa kepada siswa/i semua jenjang satuan pendidikan dari PT. Jamsostek.

7.    Malam Pentas Seni Pelajar yang akan dilaksanakan di Ocean Corner Tanjungpinang, malam harinya.

Narasi : Disdik KepriBaca » Yatim Mustafa : Siapa Bilang Alat Pratikum Itu Tidak Bermanfaat.

Foto : Humas Pemprov KepriBaca » Gubernur Kepri Menyapa Masyarakat Melalui RRI.

Semarak Peringatan Hardiknas Disdik Provinsi Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose