Dahlan Pinta Atlet Junjung Tinggi Sportifitas

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Wali Kota Batam, Drs. Ahmad Dahlan membuka secara resmi Tournamen Voly Walikota cup U 19 Sabtu (15\02) di Perumahan Masyeba, Batam Center. Dalam hal ini, Dahlan menyampaikan agar seluruh atlit dalm bertanding menJunjung tinggi sportifitas, juara bukan segalanya. Namun persahabatan, persaudaraan dan sportifitas menjadi yang terpenting.

Dalam kesempatan ini juga menyampaikan keprihatinannya terhadap yang terkena musibah letusan gunung Kelud dan Sinabung. “Saya mengajak utk mendoakan agar tabah dan juga mendoakan Batam terhindar dari segala musibah,” ujarnya.

Dahlan berterimakasih kepada Kakanpora Batam Drs. R.Azmansyah yang secara rutin mengelar tournamen ini setiap tahun dan seluruh panitia penyelenggara, potensi atlit Batam untuk besar.

“Pemerintah Kota Batam terus menganggarkan dengan persetujuan DPRD Kota Batam untuk pembinaan atlit dan pembangunan sarana olahraga, untuk itu Dahlan menantang para olahragawan Batam agar setiap event Batam harus juara,” kata Dahlan.

Batam tidak memiliki Sumber Daya Alam namun letaknya strategis, masa depan Batam tergantung adik adik semua, sebutnya. R. Azmansyah menyampaikan bahwa tournamen ini diikuti 15 tim Putra dan 12 tim putri yang memperebutkan hadiah total sebesar 50 juta rupiah.

“Tournamen ini akan berlangung sampai dengan tanggal 28 Pebruari yang dimulai dari Pukul 16.00 Wib sampai selesai dan malam hari tetap digelar, pertandingan dipusatkan di Fasum Perumahan Masyeba Batam Centre,” ungkapnya.

Dahlan Pinta Atlet Junjung Tinggi Sportifitas | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya