Developer PT.Duta Perumahan Inti Sakti Diserbu Warga Perumahannya

0
130

Tanjungpinang – Developer PT.Duta Perumahan Inti Sakti kena serbu oleh warga perumahannya.

Warga Perumahan Puspita Loka Reciden ini ramai-ramai mendatangi kantor developer Perumahan Puspita Reciden yakni PT.Duta perumahan Inti Sakti, pada hari Sabtu (21/10).

Kedatangan Warga perumahan tersebut untuk menuntut PT.Duta Perumahan Inti Sakti,selaku Depelover penyedia perumahan tersebut merealisasikan semua fasilitas yang telah dijanjikan pada saat menjual perumahan

Hani(23) salah satu warga perumahan tersebut mengaku kecewa terhadap pihak Depelover perumahan tersebut,di karenakan banyak fasilitas yang di janjikan belum sesuai dan juga ada yg belum terealisasi.

“Saya sudah 3, tahun membeli rumah di Pihak Depelover ini, dengan beberapa fasilitas yang di janjikan,namun sampai sekarang ada beberapa yang belum di realisasikan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa fasilitas yang di tawarkan dari pihak Depelover tersebut ada 8 fasilitas yang di tawarkan seperti, Pos pengamanan, Air yang bersih, lampu penerangan jalan dan lain-lain, namun sayangnya pihak Depelover belum merealisasikan semua fasilitas yang dijanjikan.

“Lampu jalan belum ada,pos pengamanan juga belum ada,air juga masih keruh dan masih kuning,” ucapnya.

Ia dan warga yang lain yang datang pada hari ini di kantor Depelover Perumahan Tersebut, menuntut agar pihak Depelover segera merealisasikan semua fasilitas yang telah di janjikan kepada mereka yang telah membeli perumahan tersebut.

“Kami telah bertemu dan kami minta Pihak Depelover segera merealisasikan fasilitas yang telah di janjikan kepada kami,” ungkapnya.

Di tempat yang sama,Kristian sebagai Manager operasional Depelover Perumahan Puspita Loka Reciden, yang di konfirmasi terkait permasalahan ini, mengakatakan bahwa pihaknya akan segera merealisasikan fasilitas yang Pihak telah janji kan.

“Untuk tuntunan permasalahan air kami akan secepatnya memperbaiki fasilitas air tersebut,kalau untuk fasilitas yang lain akan menyusul dan akan kami realisasi kan secepatnya,” ungkapnya.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here