Di Jayapura, Honda CBR250R untuk Jualan Sayur

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri
Motor yang dipakai pedagang sayur

Motor yang dipakai pedagang sayur

JAYAPURA – Kendaraan roda dua menjadi peluang bisnis untuk meraup uang. Berbagai usaha menggunakan kendaraan roda dua pun bisa dilakukan mulai jadi tukang ojek, tukang balon hingga tukang bubur. Memang motor membuka peluang usaha, apa pun jenisnya.

Nah, baru-baru ini usaha bermotor tercipta lagi. Kali ini lebih unikBaca » Heboh! Seekor "Hanoman" Putih Muncul di Pulau Laut Natuna., yakni motor sport HondaBaca » MPV Baru Honda Akan Diekspor?. CBR250R untuk jualan sayur. Kejadian ini terjadi Jayapura. Foto kiriman Welfe Woyow menggambarkan jika motor sport itu bisa multifungsi.

“Itu asli dan terjadi di Jayapura,” kata Welfew kepada detikOto, Rabu (1/5/2013).

Menurut Welfew kejadian motor Honda CBR250 dijadikan tempat untuk sayur mayur ini sangat unik. Karena itu dia pun langsung mengabadikan motor unik tersebut. Pria asli Jaypura itu pun mengatakan jika Honda CBR250 jualan sayur tersebut hanya satu-satunya di Jayapura.

Dia menjelaskan pedagang sayur tersebut kerap melintas di depan rumahnya. Dan menurutnya motor tersebut tidak dimodifikasi oleh pedagangnya, melainkan asli keluaran pabrik.

“Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku,” ucapnya.

Berapa harga Honda CBR250 di Jayapura? Welfew mengatakan, pedagang sayur tersebut harus menggelontorkan dana Rp 54 juta. “Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta,” tutupnya.

Di Jayapura, Honda CBR250R untuk Jualan Sayur | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

  • MPV Baru Honda Akan Diekspor?
    Sunday, 21-07-2013 | 8:55 WIB #, #

    KEPASTIAN bahwa MPV baru HondaBaca » Di Jayapura, Honda CBR250R untuk Jualan Sayur. diproduksi di Indonesia telah disampaikan oleh PT Honda Prospect...

Baca jugaclose