Dihadapan Kapolres, PLN Janji Tidak Akan Ada Pemadaman

0
123

Tanjungpinang, SuaraKepri – Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, mendapat apresiasi dari PT PLN Area Kota Tanjungpinang, terkait kinerja Kepolisian melayani masyarakat, sekaligus sirahturahmi dalam rangka meyambut bulan suci Ramadhan.

Saat pertemuan di Ruang Kapolres Tanjungpinang tersebut, Manager Area Kota Tanjungpinang, Fauzan, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ucok Lasdin Silalahi atas kerja samanya yang terjalin dengan baik selama ini.

”Menyambut bulan Puasa kami akan bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat dan berusaha tidak akan ada pemadaman listrik. Daya kita di wilayah Kota Tanjungpinang telah cukup karena telah terhubung dengan Kota Batam,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Rayon PLN Cabang Bintan Center Andi Aif meyatakan, mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam pengamanan Pilwako kota Tanjungpinang sesuai dengan tugasnya.

”Bentuk dukungan itu, dengan menempatkan 3 orang teknisi PLN dalam kegiatan Dabat Publik II di Hotel Aston nantinya,” kata dia.

Menyikapi komitmen tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan memberikan apresiasi kepada pihak PLN Tanjungpinang yang mendukung dalam Pilkada Kota Tanjungpinang.

”Pada Debat Kandidat II yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Aston Tanjungpinang kami mohon bantuannya kembali untuk kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar khususnya dalam hal listrik,” harapnya

Apabila, Sambungnya, ada kendala di lapangan agar pihak PLN jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada pihak-pihak nya, dan dirinya sangat siap membantu apabila dibutuhkan,” pungkasnya.

Editor : Erial Saputra

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here