Dinyatakan Berkas Lengkap, Syarial Buktikan Maju Sebagai Calon DPD-RI

0
2

TANJUNGPINANG, SuaraKepri – Muhammad Syahrial, SE resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Kepri, sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dapil Provinsi itu, yang berada di Jl Basuki Rahmat, pada Rabu malam (11/07).

“Alhamdulillah berkas saya sudah diterima oleh KPUD Provinsi Kepri dan dinyatakan lengkap dengan tanda bukti dokumen dari KPUD tersebut,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungpinang.

Dengan pendaftaran dirinya itu merupakan jawaban akan keseriusan seorang M Syahrial yang ingin sekali menjadi penyambung lidah rakyat Daerah ke Pemerintah pusat.

“Malam ini saya buktikan keseriusan saya, kami sangat serius dengan tim yang ada, semoga niat baik saya ini diwujudkan oleh Allah SWT melalui perantara masyarakat Kepri,” harapan nya.

Sebagi kader PDI-P, sambungnya, ia telah meminta izin kepada partainya dan mendapatkan rekomendasi dari DPP melaui Ketua DPD Soerya Respationo, dan Alhamdulillah dirinya sudah mendapat rekomendasi dari se-DPC Provinsi Kepri.

“Saya sudah mendapat rekomendasi dari DPD untuk diberikan rekap dari DPP, namun rekap tersebut belum keluar. Untuk 5 DPC itu dari Tanjungpinang, Bintan, Natuna, Batam, dan Anambas,” paparnya.

(Erial)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here