Dirjen Pembendaharaan Kunjungi Desa Batu Gajah

Share:

NATUNABaca » Aroma Penolakan 6000 Kapal Nelayan Asal Jawa Mulai Bergaung di Natuna.  – Dirjen Perbendaharaan RI, Dr. Marwanto Harjowiryono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten NatunaBaca » Masyarakat Natuna Lebih Setia Kepada Indonesia. Siswandi dan Kadis PMD Natuna Indra Joni mengunjungi kantor desaBaca » Pembelian Alat Musik Sesuai Usulan Karang Taruna Dan BUMDes. Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (9/10) siang.

Dalam sambutan Dr.Marwanto Harjowiryono menyampaikan apresiasi dari pemerintah pusat kepada pemerintah Kabupaten Natuna terkait pengelolaan dana desa yang dikucur dari pusat sudah sesuai dengan aturan.

“Kami dari pemerintah pusat tentunya sangat bangga kepada pemerintah daerah Natuna, dimana dana desa khusus untuk mensejahterakan masyarakat sudah sejalan dengan aturan yang ada,” kata Marwanto.

Masih kata Marwanto, Kementerian terus melakukan minitoring terhadap dana desa diseluruh desa yang ada di Indonesia. Agar dana desa tidak di salahgunakan oleh kepala desa.

“Kita berharap agar dana desa yang diberikan oleh pemerintah pusat dapat dipergunakan sesuai dengan aturan, untuk kesejateran masyarakat,” jelasnya.

Pengelolaan dana desa di Kabupaten Natuna cukup baik. Khususnya di desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur yang perkembangannya terus meningkat dari tahun 2015 – 2017 (sekarang).

Sekretaris Daerah Natuna, Wan Siswandi merasa bangga atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah Natuna, Ia berharap agar kedepannya pencapaian pembangunan melalui dana desa dapat lebih ditingkatkan lagi melalui infrastruktur dan pembangunan di desa.

“Ini merupakan suatu hadiah yang besar buat kita (Natuna, red) karena pemerintah pusat sudah memberikan apresiasi buat kita. Sekarang bagaimana setiap desa mempergunakan anggaran tersebut lebih tepat lagi untuk kesejateraan masyarakat,” kata Siswandi.

Kadis Pemberdayan Masyarakat dan Desa, Indra Joni mengatakan peninjaun Dana Desa di desa Batu Gajah kali ini dalam hal pembangunan balai pelatihan dan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur komunikasiBaca » Komunikasi Informasi di Natuna Lebih Diperkuat Lagi. jaringan internal.

Selain rombongan Dirjen Perbendaharaan RI, SekdaBaca » Penyediaan Air Dan Sanitasi di Natuna Kembali Disosialisasikan. Natuna Wan Siswandi, Kadis DPMD Indra Joni. Juga dihadiri pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur Asmara Juana, KadesBaca » Dua Oknum Kades Resmi Ditahan Kejari. Batu Gajah Bakhtiar serta Staf. (Imam)

Dirjen Pembendaharaan Kunjungi Desa Batu Gajah | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose