Dishub Siapkan Satgas Pengamanan Selama Idul Adha

Share:

TanjungpinangBaca » [Video] Festival Pulau Penyengat Tahun 2016. – Demi mengantisipasi lonjakan penumpangBaca » Penumpang Roro KMP Sembilang Batam-Jagoh Mengeluh. saat lebaran Idul AdhaBaca » Pemko Tanjungpinang Serahkan Bantuan 32 Ekor Sapi., Dinas PerhubunganBaca » Tak Lama Lagi Roro Akan Beroperasi Kembali di Lingga. KomunikasiBaca » Komunikasi Informasi di Natuna Lebih Diperkuat Lagi. dan Informatika (DishubBaca » Bantuan Lima Bis Dari Kementerian Perhubungan Diperuntukan Angkutan Umum. KominfoBaca » Kadis Kominfo Lakukan Pembenahan Dengan House Tranning.) Kota Tanjungpinang, siagakan satgasBaca » Satgas Desa Diberi Sosialisasi Pengarusutamaan Gender (PUG). pengamanan untuk memantau penumpang di Dermaga PelantarBaca » Tujuh Tahun Sejak Dibangun, Pelantar Asam Ambruk Selama Dua Tahun. Kuning Tanjungpinang.

Dermaga Pelantar Kuning sendiri merupakan dermaga tujuan PulauBaca » Meski Berpenghuni, Banyak Pulau-pulau di Natuna Yang Rawan Dengan Gangguan. PenyengatBaca » Warga Penyengat Heboh, Maling Bisa Menghilang.. Pulau PenyengatBaca » Pulau Penyengat Dideklarasikan Menjadi Warisan Dunia. selalu menjadi objek tujuan masyarakat Tanjungpinang maupun luar selama liburan Lebaran Idul Adha.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pelayaran dan Udara, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang, Dwi Trijanto saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin(28/8).

Ia mengatakan penambahan satgas yang semula dua orang menjadi empat orang. Ini bertujuan untuk mengamankan lonjakan penumpang yang akan mengunakan trasnportasi laut melalui pelantar kuning Tanjungpinang.

“Biasanya dua, ini mau lebaran antisipasi melonjak penumpang jadi tambah dua lagi jadi empat orang,” tambahnya.

Ia menerangkan satgas tersebut berfungsi untuk memantau penumpang yang tidak menggunakan lift jaket atau hal-hal yang membahayakan penumpang akan di tegur langsung oleh satgas yang sedang bertugas di pelabuhanBaca » Pelabuhan di Natuna Akan Dibuat Bercorak Penyu. tersebut.

“Gunanya satgas yang kami siagakan itu untuk memantau penumpang yang tidak menggunakan lift jaket atau hal-hal yang dapat membahayakannya penumpang tersebut,” tutupnya.

Dishub Siapkan Satgas Pengamanan Selama Idul Adha | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose