Diterjang Angin Kencang, Penumpang Kapal Roro Batam-Uban Panik Pakai Pelampung

Share:

Diterjang Angin Kencang, Penumpang Kapal Roro Batam-Uban Panik Pakai Pelampung 1Tanjung Uban – Kepanikan terjadi terhadap ratusan penumpangBaca » Lonjakan Penumpang Belum Terjadi di Pelabuhan SBP . saat angin kencang menghantam Kapal RoroBaca » Tak Lama Lagi Roro Akan Beroperasi Kembali di Lingga. dari Batam menuju Tanjung Uban Senin sore (13/2). Ratusan penumpang langsung panik karena kapal sempat oleng dan hampir hilang kendali, mereka pun langsung menggunakan pelampung yang dibagikan oleh awak kapal Roro.

Bahkan sebuah loriBaca » Tak Kuat Naik Tanjakan, Lori Tergelincir Dan Sopir Kabur. oleng tertimpa sebuah mobil mewah yang juga terparkir disebelahnya. Mobil Toyota Innova keluaran terbaru itu pun mengalami penyok dibagian atasnya karena menahan posisi lori kuning yang sudah miring. Selain itu, motor-motor para penumpang pun bertumbangan akibat angin kencang tersebut.

“Saya dikabari oleh paman saya yang juga menumpang kapal tersebut. Para penumpang sempat panik atas kejadian ini, saya pun kurang tahu pasti apa nama kapal Roro tersebut. Alhamdulillah kapal sampai ditujuan dan para penumpang turun dengan selamat,” ujar Sari ketika dikonfirmasi SuaraKepri.com melalui akun Facebooknya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak terkait perihal kejadian ini.

Diterjang Angin Kencang, Penumpang Kapal Roro Batam-Uban Panik Pakai Pelampung | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose