Ditinggal Kerja Ibu, Bayi Satu Tahun Tewas Terbakar

Share:

NATUNA, SuaraKepri.com – Seorang bayiBaca » Dirujuk ke RSCM Jakarta, Ini Rekening Penyaluran Bantuan Untuk Bayi Ususnya Keluar. yang baru berusia satu tahun tewasBaca » Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas. terbakarBaca » Pertamini Meledak Ditinju Orang Mabuk. saat ditinggalkan ibunya bekerja, di Ranai, Natuna pada Sabtu pagi (25/1). KejadianBaca » Kecanduan 'Mahadewa', Pria Asal Surabaya Tewas Saat Bertapa. kebakaranBaca » Mobil Mitsubishi Kuda Terbakar di Depan SPBU Kijang. ini sempat menghebohkan warga sekitarnya dan sang ibu histeris mengetahui bayinya tewas hangus terbakar.

Kebakaran rumah di Jalan Pramuka, Ranai itu terjadi pada pukul 08.00 Wib pagi saat orang sibuk bekerja. Bayi yang berumur 1,3 tahun tersebut sedang tidur, saat ibunya meninggalkan rumah yang berada di samping hotel Caisar.

Saksi mata, Chairul mengatakan kebakaran itu terjadi tiba-tiba dan apinya juga sudah membesar. “Rumahnya terbuat dari papan dan angin sedang kencang-kencangnya saat itu. Jadi sangat mudah membesar,” ujarnya yang saat itu turut kesulitan memadamkan api.

Kini kejadian kebakaran itu dalam penyelidikan pihak kepolisisn Polres Natuna. Sampai saat ini belum diketahui lagi apa penyebab kebakaran tersebut.

 

Ditinggal Kerja Ibu, Bayi Satu Tahun Tewas Terbakar | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose