DPD PDI Perjuangan Kepri Menunggu Rekomendasi PAW Almarhum Leo

Share:

Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Daerah DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P Kota Tanjungpinang saat ini terus menunggu surat rekomendasi Pergantian Antara Waktu (PAW) anggota DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. Kota Tanjungpibang, Almarhum Mangasa Leo T. Siahaan.

Mangasa Leo T. Siahaan merupakan anggota DPRD TanjungpinangBaca » Dewan Angkat Bicara Terkait Pembongkaran Kios di Batu 8 Atas. Periode 2014-2019, daerah pemilihan (Dapil) Bukit Bestari. Leo, sapaan akrabnya belum lama ini telah meninggal dunia, sehingga jumlah anggota dewan dari PDI PerjuanganBaca » Empat Kandidat Dari PDI Perjuangan Ikut Fit And Proper Test..

Sekertarias DPD PDI-P Kota Tanjungpinang Lis DarmansyahBaca » Meneropong Pilwako 2018. mengatakan bahwa pihaknya sedang menunggu surat dari DPRD untuk di proses lebih lanjut mengenai PAW.

“Kami sedang menanti surati dari DPRD, nanti Fraksi saya di DPRD Surati KPU nanti dari KPU Pergi DPRD Surati Pemko dan nanti saya akan ajukan kepada Gubernur KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun.,” ucapnya saat dijumpai Sabtu (7/10) malam lalu.

Lis mengatakan sejauh ini baru satu nama yang kemungkinan besar baru satu nama yang akan menggantikan posisi Alm. Leo di Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Tanjungpinang.

“kemungkinan besar pak Sukandar yang menggantikan Almarhum” ucapnya.

DPD PDI Perjuangan Kepri Menunggu Rekomendasi PAW Almarhum Leo | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose