DPMPTSP Natuna Terus Menarik Investor

Share:

NATUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sedang gencar menarik investor masuk di daerah berjuluk “Laut Sakti Rantau Bertuah”.

Banyaknya investasi yang masuk dinilai akan memberikan manfaat positif bagi ekonomi daerah.

Untuk itu, Kadis PMPTSP Natuna, Minwardi terus menekankan perbaikan pelayanan perizinan pada seluruh stafnya, agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap investor yang datang untuk berivestasi di Natuna.

“Kami terus mempromosikan daerah Natuna ini, sehingga investor bisa tertarik untuk menanam modal,” Kata Minwardi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/01).

Lanjutnya, Penekanan yang dimaksud Minwardi tersebut untuk mendukung lancarnya investor masuk di Kabupaten Natuna.

“Kami tidak akan mempersulitkan bagi investor untuk berivestasi di Natuna, semua kita layani dengan baik, mulai dari pengurusan izin sampai kepada persyaratan lainnya yang dibutuhkan,”ucapnya.

Minwardi juga meminta kepada setiap OPD di lingkungan Kabupaten Natuna dan masyarakat agar sinergi untuk mendukung optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk penciptaan iklim investasi di daerah.

Saat ini, ada 30 calon investor yang akan berinvestasi di Natuna. Salah satunya adalah investor dari perikanan.

“Kami di DPMPTSP ini kerja paling tanpak, bagaimana mendatangkan investor. Sampai saat ini, belum ada investor yang merasa terhambat atau menggeluh dalam mengurus perizinan.

Menurut Minwardi, dengan adanya pelayanan terbaik yang diberikan kepada investor melalui jaminan atau kepastian perizinan menjadi satu poin penting menarik investor untuk berinvestasi.

“Maka optimalisasi pelayanan dan perizinan harus lebih baik dalam peningkatan sektor investasi yang mendukung pembangunan daerah,” tutupnya.

Penulis : Imam

DPMPTSP Natuna Terus Menarik Investor | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya