DPRD Kota Tanjungpinang Bersilaturahmi Dengan Kapolres Tanjungpinang

0
0

Tanjungpinang, SuaraKepri – Beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, terdiri dari Komisi I dan II bersilaturahmi dengan Polres Tanjungpinang, pada hari Selasa (10/4).

Silaturahmi ini merupakan, pertemuan mereka dengan Kapolres Tanjungpinang dibawah kepemimpinan AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.iK, MH.

Adapun yang ikut serta dalam silaturahmi Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir, SIK, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang P. Silalahi, Mimi Betty selaku Ketua DPRD Komisi II Fraksi Golkar, Petrus Sitohang ketua Komisi I DPRD Fraksi PDI Perjuangan.

Kapolres Tanjungpinang, Ucok Silalahi menyambut baik kehadiran rombangan dari DPRD Kota Tanjungpinang.

“Kita dapat berkoordinasi dan dengan kehadiran DPRD dapat memberi masukan serta saran bagi kinerja kami di Polres Tanjungpinang,” ujarnya.

Kehadiran Polri ditengah masyarakat harus lebih dirasakan.

”Saya akan lebih banyak mengutamakan kegiatan pencegahan kejahatan dari pada penindakan,” tegas Ucok.

Selama ini pihaknya lebih aktif di komunitas-komunitas kepemudaan dan komunitas seni.

“Dan kegiatan yang pertama saya lakukan setelah menjabat adalah berkomunikasi langsung dengan tokoh agama, tokoh adat dan para media dengan harapan dapat mendukung tugas-tugas Polri di Tanjunglinang,” terang Kapolres.

Petrus Sitohang mengungkapkan sebelumnya kami berterimakasih telah menerima kunjungan kami.

Tujuan kami ke Polres Tanjungpinang dan bertemu dgn Bapak Kapolres Tanjungpinang adalah untuk saling mengenal dan berharap ada sinergi dengan DPRD Tanjungpinang.

“Berharap ada masukan oleh Pak Kapolres tentang keamanan Tanjungpinang, isu hoax di media agar Tanjungpinang tetap aman,” ungkapnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here