‘Dr. Rossi’, Penentu Nasib Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca

Share:
Valentino Rossi tertawa geli ketika mendapati bahwa dokter yang memimpin Medical Center Laguna SecaBaca » Marquez, Juara MotoGP di Laguna Seca., Amerika Serikat akhir pekan ini bernama Dr. Rossi.

Dokter inilah yang nantinya akan menentukan apakah Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang dirundung cedera tulang selangka kiri cukup fit untuk mengikuti balapan hari Minggu (21/7) nanti.

“Benarkah?” tanya The Doctor setelah diberitahu mengenai hal ini dalam jumpa persBaca » Pers di Politik, Indenpenden Tapi Tidak Munafik. MotoGP Laguna Seca, Kamis (18/7). “Bagi saya, mereka jelas tidak fit untuk balapan!” ujarnya, mengundang gelak tawa seisi ruangan. “Mungkin dia paman saya. Entahlah!”

Walau tak punya latar belakang medis, Valentino Rossi memang melakukan prediksi yang tepat bahwa rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Lorenzo akan tetap mencoba membalap meski dirundung cedera. Lorenzo menjalani operasi kedua akhir pekan lalu setelah terjatuh di MotoGP Jerman dan memperburuk cederanya.

“Tuh kan, saya benar!” serunya. “Itulah firasat saya, karena di Belanda, Jorge telah menunjukkan bahwa ia bisa membalap hanya 35 jam setelah operasi. Meski akhir pekan ini ia akan lebih berhati-hati, saya yakin ia bisa melaju sangat cepat,” tutup Rossi.

‘Dr. Rossi’, Penentu Nasib Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose