Dramatis, Simulasi Pengamanan Pemilu 2014

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Dramatis itu memang kata tepat untuk menggambarkan simulasi pengamanan PemiluBaca » MK Kabulkan Pemilu Serentak 2019. tahun 2014 yang dilaksanakan pada hari Sabtu pagi (10/1) di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad YaniBaca » Sebelumnya Pemkab, Giliran DPRD Anambas Berkunjung ke DPRD Natuna..

Dalam simulasi pengamanan tersebut ratusan massa yang tidak puas dengan hasil Pemilu melakukan orasi, mereka marah dan teriak-teriak untuk menghujat KPUBaca » KPU Segera Umumkan DPS Secara Online. agar dilakukan coblosan diulang. Mereka bermaksud untuk memasuki secara paksa kantor KPU, tetapi dapat di halau oleh pihak polisiBaca » Selingkuhan Tuntut Oknum Polisi Kembalikan Anaknya..

Pihak polisi dalam menghalau pengunjuk rasa dilakukan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), awalnya dilakukan negosiasi dengan demonstrans, jika ini belum berhasil maka dilakukan dengan mendorong demontrans agar meninggalkan kantor KPU. Bahkan monil water canon pun digunakan untuk menghalau para demonstran.

Simulasi tersebut dilakukan sebagai latihan pengamanan Pemilu tahun 2014 yang digelar oleh PolresBaca » Dwihatmoko Jabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang. Tanjungpinang.

Simulasi ini juga dihadiri komisioner KPU Daerah kota Tanjungpinang dan petinggi Polres TanjungpinangBaca » Jabatan Kapolres Tanjungpinang Resmi Dijabat Dwita Kumu..

Dramatis, Simulasi Pengamanan Pemilu 2014 | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose