Dua Mobil di Bengkel Abun Hangus Terbakar

0
145

Tanjungpinang – Dua mobil berada di bengkel PT Bintan Mobil atau sering disebut bengkel Abun hangus terbakar.

Kejadian ini berlangsung cepat, di Jalan Raja Haji Fisabililah, Km 8 Atas, Tanjungpinang, pada Rabu (13/9) sekitar pukul 21.15 Wib.

Dua unit mobil yang terbakar yaitu mobil CRV dan Mobil Logistik Sabhara milik Polresta Tanjungpinang, tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran ini.

Pemilik bengkel PT Bintan Mobil, Abun Saat ditanyai penyebab terjadinya kebakaran mengatakan, terjadinya konsleting dimobil CRV yang berada didepan mobil Logistik Polresta Tanjungpinang.

“Mobil CRV itu bekas tabrakan beberapa minggu yang lalu, baru dua hari yang lalu saya pindahkan ketempat yang sekarang ini (tempat terjadinya kebakaran), kemungkinan salah satu kabelnya ada yang konslet karena aki tidak di copot dari mobil,” terangnya.

Abun juga mengatakan kerugian pasca musibah terbakarnya dua unit mobil dibengkelnya sekitaran Seratusan juta.

Kabid Penanggulangan Kebakaran dan Satpol PP kota Tanjungpinang, Nanang Heri Kuswanto yang ada pasca kejadian mengatakan, menurunkan dua unit mobil pemadam ke PT Bintan Mobil milik Abun.

“Saya ditelfon sekitar jam 21.30 Wib, lalu saya perintahkan anggota yang berjaga di kantor untuk turun ke bengkel Abun, dengan membawa dua unit mobil pemadam,” katanya

Nanang juga mengatakan sesampainya di bengkel PT Bintan Mobil api sudah tidak besar lagi, karena sudah dipadamkan oleh pekerja bengkel yg tinggal disamping bengkel.

Pantauan awak media dilapangan, mobil CRV dan mobil Logistik Sabhara milik Polresta Tanjungpinang Hangus terbakar dan Polisi terlihat berjaga-jaga di tempat kejadian.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here